23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pengukuhan Bamus Tangerang Selatan Sukses

2 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia— Setelah Deklarasi beberapa waktu lalu Badan Musyawarah Masyarakat Tangsel (Bamus Tangsel) di lapangan ex Tomang Tol Pamulang (29/11) Pengurus Bamus Tangsel di kukuhkan oleh Margiono Salah satu tokoh Masyarakat di Tangsel.
“Kami tidak menuju kekuasaan,kami menuju kedaulalatan ini salah satu semboyan yang di populerkan BAMUS TANGSEL di sela sela pengukuhan dan menjadi semangat dalam menuju Tangsel kearah yang lebih baik.
Acara yang di mulai sekitar jam 19.30 di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan lagu hening cipta dari SMP 7 Tangsel,Sobari Martadinata (Ketum BAMUS TANGSEL) menjadi komandan upacara, di teruskan antraksi Paskibraka Bamus Tangsel dan berbagai antraksi budaya pencat Silat turut memeriahkan acara yang cukup meriah ini.
“Bersama dalam kedaulatan bukan untuk kekuasaan dan Mengedepankan unsur musyawarah dalam setiap aspek berkehidupan bermasyarakat inilah cuplikan janji dari BAMUS TANGSEL yang di bacakan Margiono dan di ikuti seluruh pengurus yang di lantik yang diharapkan mampu di terapkan dalam kehidupan bermasyarat di wilayah kota tangerang selatan,Harap Margiono
Usai pelantikan beberapa pejabat kota tangerang selatan memberi ucapan selamat, antara lain Plt Sekda Drs,Mohammad,M.Si ,Kepala badan Kesbangpollinmas Salman Faris,Anggota DPRD Tangsel Ahadi,dan beberapa tokoh dan sesepuh Tangsel yang hadir termasuk ketua ormas yang hadir untuk memeriahkan mengukuhan Pengurus BAMUS TANGSEL.
Dalam acara BAMUS TANGSEL ini turut hadir ke 3 paslon yang bertanding di pilkada mendatang,pertama hadir  Hj.Airin Rachmi Diany dan baru Arsid dan terakhir datang Iksan modjo masing masing di berikan medali anggota kehormatan BAMUS TANGSEL.
Kepada media Ketum BAMUS TANGSEL Subari Martadinata yang di dampingi Sekum Julham Firdaus mengatakan komitmennya untuk menjalankan amanah masyarakat Tangerang selatan untuk menjalankan tugas menjalin kebersamaan dengan berbagai kelompok dan ormas untuk membuat Tangsel Damai kondusif.
(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH