29 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Koramil 06 dan Lions Clubs Baksos Mata Sehat 2015

2 min read
 Tangsel,CitranewsIndonesia– Dalam rangka program mata sehat untuk indonesia 2015 Lions Clubs Internasional bekerjasama dengan Koramil 06 Ciputat gelar baksos pemeriksaan dan kacamata gratis di SDN 1 Cipayung Ciputat Tangerang Selatan (17/9/2015) .
Salah satu tujuan adalah agar anak indonesia sebagai generasi penerus khususnya yang mengalami gangguan penglihatan dapat melihat dengan jelas setelah memakai kacamata sehingga proses belajarnya tidak terganggu.
Dalam bakso tersebut turut hadir Danramil 06 Ciputat Kapt Inf Supardi bersama puluhan personil Babinsa untuk mendampingi team Lion Clubs Internasional yang melakukan pemeriksaan mata kepada siswa SDN 1 Cipayung dan beberapa guru juga turut diperiksa untuk mendapatkan kacamata gratis.
Dalam wawancara dengan Citranews Radhitya Supriyadi Suwita dari Lion Clubs Internasional District 307 B-1 mengatakan terima kasih atas keterbukaan sekolah SDN 1 Cipayung yang di pimpin Hj. R.Ivon Intan Bidara,S.Pd dan Koramil 06 Ciputat yang mendampingi kegiatan ini sehingga sukses dan lancar.
“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Lions Club Internasinal yang berkesempatan datang di sekolah kami untuk pemeriksaan dan kacamata gratis semoga kegiatan ini berkesinambungan, manfaatnya dapat dirasakan siswa-siswi kami sehingga proses belakar mereka semakin baik,Jelas Hj.R.Ivon 
Danramil 06 Ciputat Kapt Inf Supardi juga mengatakan sangat mendukung program ini seiring program pemerintah bersinergi dengan program Lions Club Internasinal mata sehat 2015 dan manfaatnya langsung dirasakan masyarakat dan semoga akan di teruskan kegiatan ini disekolah atau wilayah yang lain teritorial koramil 06 Ciputat,Harap Kapt Inf Supardi.
Apa yang dilakukan oleh Lion Clubs Internasional yang bekerjasama dengan Koramil 06 Ciputat adalah bukti kepedulian sesama manusia, yang berbuat menyentuh tujuan dan sasaran yang tepat manfaat dirasakan mayarakat semoga pihak pemerhati yang lain tersentuh hatinya berbuat untu sesama.(yusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH