7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Munas HIMNI IV mulai Hari ini di Taman Mini

2 min read
Jakarta,CitranewsIndonesia— Musyawarah Nasional Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) akan di mulai hari ini di Desa wisata taman mini indonesia Indah (12/9/2015).
Dengan tema menuju kepulauan nias yang baru dan sub tema melalui musyawarah Nasional ke IV (Munas HIMNI IV ) mendorong dan mengawal terwujudnya kepulauan nias yang baru agar masyarakat maju sejahtera.
Dalam sambutan Drs.Saroziduhu Zebua mengatakan  semoga HIMNI semakin berkembang dan makin dicintai masyarakat Nias .
“Terima kasih atas dukungan semua pihak baik secara materi maupun moril sehingga MUNAS HIMNI ke IV ini bisa berjalan dengan baik dan baru sekali ini peserta MUNAS paling banyak jelas Saroziduhu Zebua sebagai ketua Munas HIMNI IV yang di gelar 2015.
Dalam kesempatan ini turut hadir menteri Hukum dan Ham RI Yasonna H.Laoly satu satunya putra nias yang menjadi menteri sejak indonesia merdeka hingga saat ini.
Sementara Kementerian dalam negeri RI di wakili bapak sudarpo Dirjen politik dan hukum kementerian RI dan acara MUNAS HIMNI dibuka oleh menteri hukum dan Ham RI Yasonna Laoly.
Juga turut hadir  Marinus Gea,SE,M.Ak anggota DPR RI dapil Banten sekaligus bendahara umum HIMMNI,beberapa pimpinan daerah di kepulauan Nias dan juga beberapa tokoh masyarakat Nias tutut meramaikan MUNAS sekali ini.
Dalam sambutan salah satu tokoh masyarakat Nias Mayjen Kristian Zebua mengatakan bahwa yang akan dipilih jadi ketua harus mempunyai kemampuan di tingkat Nasional dan siapapun yang terpilih harus kita terima bersama demi kemajuan HIMNI ke depan,singkat Mayjen Kristian Zebua
Diperkirakan yang hadir di MUNAS HIMNI IV sekitar 300 peserta dan acara ini berlangsung hingga besok 13 september 2015.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH