Sambut Tahun Baru Shio Macan, Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Paket Makan Malam Spesial Imlek

Serpong | Citranewsindonesia.com – 10 Januari 2022 – Di malamperayaan Imlek atautahunbaru China yang jatuhpada1 Februari 2022mendatang, Hotel Santika BSD Teras kota menghadirkan paket makan malam all you can eat yang cocok disantap bersama keluarga besar.

Beragam hidangan Iezat yang akan disajikan bagi para pengunjung dari mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup secara buffet. Tentunya seluruh hidangan yang disajikan merupakan hidangan khas Chinese Food.

Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teras kota menuturkan ada beragam menu yang dihidangkan seperti Hainan Chicken Salad, Shanghai Chicken Wings, Chicken Wonton Soup, Hainan Rice, Roast Chicken Hainan, I Fu Mie, Stir Fried Beef with Shezuan Sauce, Dimsum, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :   Rapat Kordinasi Forum Lalulintas, Rencanakan Angkutan Umum Masal Perkotaan Yang Nyaman

Ada beberapa menu yang wajibdicobadalamhidangan buffet ini, yaituRoasted Duck with Momo Sauce dan Sup Ikan Gurame. Paduan antara lembutnya dagingbebek, segarnyadaun cameo, serta manis dan gurihnya saus“momo” yang sungguh membuat rasa hidangan ini begitu luar biasa.

BACA JUGA :   Dalam Era Digital Kopi Tangsel Siapkan Pebisnis UKM dan IKM yang Mandiri

Fanny juga menyampaikan bahwa meski makan malam disajikan secara buffet, namuntim restaurant dengan senang hati mengambilkan makanan yang andapilih, hal ini dilakukan untuk menghindari kontakfisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Seluruh tamu yang hendak makan malam di Hotel Santika BSD Teras kota juga diwajibkan untuk tetap memakai masker dan diperbolehkan melepaskan masker saat hendak makan ataupun minum.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH