15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

AKP Fadlun Al Fitri Keberhasilan POLRI Karena Banyak Menyelesaikan Masalah

1 min read
Niasselatan,CitranewsIndonesia— Sosok Tegas dan bersahabat adalah Kapolsek Lolowau Ajun Komisaris Polisi Fadlun Al Fitri yang akhir ini sangat populer di wilayah hukum kecamatan lolowau karena selalu mengedepankan penyelesaian perkara atau kriminal secara kekeluargaan.
Ditemui di kantor polsek Lolowau jalan pembangunan no.2 kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan (25/8/2015) kepada Citranews mengatakan Keberhasilan Polri bukan banyaknya masyarakat yang di penjara karena masalah kriminal tapi banyak perkara yang dapat diselesaikan polisi secara kekeluargaan.
Seperti biasanya setiap pekan (Pasar) personil kepolisian lolowau siap siaga mengantisipasi gangguan Kabtibmas demi memberi rasa aman kepada masyarat dalam menjalankan roda perekonomian  yang dipimpin langsung Kapolsek Lolowau Akp Fadlun Al Fitri.
Citranews Saat Mendampingi Kapolsek Lolowau Akp Fadlun Al Fitri di pasar Lolowau (25/8) sempat terjadi peristiwa kecil seorang pemuda bertengkar dangan warga lain dan ketika di geledah pemuda tersebut membawa pisau di pinggangnya, dengan sigap kapolsek langsung mengamankan di bantu personil lainnya menggiring pemuda tersebut kepolsek.
Setelah melakukan pembinaan hingga sore hari, pemuda tersebut langsung dibebaskan setelah membuat perjanjian tidak akan melakukan perbuatannya lagi.
Sementara Kapolres Nias AKBP Robert Da Costa,SIK,MH yang mengetahui kehadiran citranews di Polsek Lolowau berpesan bahwa siap mengamankan Pilkada 9 Desembar di wilayah Nias selatan.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH