28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pappri Tangsel Rayakan HUT Perdana , Airin Hadir Memberi Dukungan

2 min read
Tangsel,Citranewsindonesia— Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu (DPC PAPPRI) kota Tangerang Selatan yang di pimpin Andri Mahesa Iwan dan sekretaris Denny Djalu merayakan HUT jadinya yang pertama di Living Word BSD Kota Tangerang Selatan (23/02/2015).
Dalam acara tersebut turut hadir walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dalam sambutan mengatakan semoga PAPPRI kota Tangsel dapat berinovasi dalam berkarya dan terus maju sehingga menjadi wadah yang bermanfaat bagi warga kota Tangerang Selatan.
“Pemerintah kota tangsel tahun ini mewujudkan pembangunan gelanggang budaya yang bisa dipakai bergantian para pecinta seni dan budaya termasuk PAPPRI.
Selain walikota turut hadir Kepala Kantor Kesbangpollinmas Tangsel HM Salman Faris, SE, MM sekaligus pembina PAPPRI Kota Tangerang Selatan dan Juga Tokoh Muda Kota Tangsel Masruri Bejo Juga Pembina PAPPRI yang dikabarkan siap jadi balon wakil walikota Tangsel yang mendampingi Airin Rachmi Diany di Pilkada yang akan datang.
Dalam Sambutan HM Salman Faris, SE, MM mengatakan semoga PAPPRI semakin sukses dan jaya dan tetap semanga sehingga dengan konsep pembangunan Tangsel sebagai metropolitan PAPPRI dapat membuat Karya seni dan budaya bernilai jual dan Tangsel semakin dikenal.
Sementara Ketua PAPPRI Kota Tangsel Andri Mahesa mengatakan bahwa PAPPRI sangat terbuka untuk semua pecinta seni terutama penyanyi dan pencipta lagu tanpa memandang aliran, apakah  pop ,dangdut, yang penting kita satu memperjuangkan kepentingan pelaku seni di kota Tangsel melalui wadah PAPPRI yang sudah diakui legalitas di indonesia hingga mancanegara.(YusmanH)
 Baca Berita Lain :  
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification