Silahturahmi SIAP Dan Warga JurangMangu Barat Dukung Drs.H Benyamin Davnie – H.Pilar Saga Ichsan

Tangsel,Citranewsindonesia.com – Organisasi SIAP(Sahabat Inti Advokasi PilarTangerang Selatan dan warga Tangsel rt003 / rw 002 gang zaman,kelurahan jurangmangu barat kecamatan pondok aren melakukan kegiatan Silahturahmi Warga Tangsel Jurangmangu Barat ,para advokasi dan ormas untuk mendukung no.3 paslon walikota dan wakil walikota Drs.H.Benyamine Davnie – H.Pilar Saga Ichsan ST. Dikediaman Maryanto.

Kegiatan ini dihadiri Pilar saga ,timsukses Ben-Pilar ,Ketua Pemuda Bulan Bintang DPC Tangsel M.Roly Rianda ,Organisasi IHB(indonesia hebat Bersatu ) ketua Nurkholis,Ketua Satgas Pondok Aren Pendekar Banten Tatang Supriatna,ketua Maryanto dan Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) ,dan ketua umum Enny SIAP(Sahabat Inti Advokasi Pilar Tangsel),sekjen IHB pimpinan anak cabang kec pondok aren Nasrulloh,DPC Kerohanian Pondok Aren. Jamhuri,dan warga Jurangmangu Barat Tangsel.

BACA JUGA :   KELUARGA MISKIN MENCARI REZEKI DITENGAH ABPD BESAR KOTA TANGSEL

“Silaturahmi dikediaman Maryanto ini untuk memperkenal saya dalam pilkada mendatang.Kesempatan saya – bang Ben ini melanjutkan program pembangunan yang telah digagas dan dilakukan oleh bu Airin.Sekarang kita sudah menjadi Kota tangsel ,jalan kita sudah bagus,daerahnya maju ,terkenal sebagai kota metropolitan .nanti 3-5 tahun kedepan wilayah ini pasti banyak perubahan , luarbiasanya Bang Ben dan bu Airin ada hadiah utk di Pondok Betung yaitu rumah sakit. masyarakat ,sodara,keluarga kita yang kena musibah Insya Allah tidak mengantri.

“Untuk Membutuhkan pelayanan masyarakat sangat butuh program kesehatan dari pemerintah yg sangat real terasa oleh masyarakat. Jadi kita ada 3 rumah sakit yaitu serpong utara,Pamulang Barat,Pondok Betung,berarti kedepan pelayanan kesehatan luar biasa. Program selanjutnya menuntaskan sekolah-sekolah dan puskesmas-puskesmas yg belum terbangun,untuk supaya masyarakat bisa menikmati fasilitas kesehatan,pendidikan dengan sangat mudah dan bahwa pembangunan tangsel tinggal melanjutkan.”ucap Pilar.

BACA JUGA :   BATAN Sosialisasikan Energi Nuklir Pada Warga Tangsel

“Bahwa memilih pemimpin Tangsel harus yang berpengalaman ,program tanpa doa dan dukungan dari bapak-bapak ibu-ibu tidak bisa jalan,maka harus ada sinergitas ,perlu komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat terdepan,tambahnya”.

Yang penting Menang Terhormat,Menang bermartabat,jaga kesatuan coblos nomor 3 .

#Maria

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH