15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Ipsi Tangerang Selatan Gelar Kejurcab Antar pelajar Se Tangsel

1 min read
Tangsel,Citraindonesianews— Menjelang Kejurda Provinsi Banten 2014 IPSI (Ikatan Pencat Silat Indonesia ) Tangerang Selatan yang di pimpin Ir.E Wiwi Martawijaya,M.Si mengadakan seleksi atlit tingkat pelajar Sekota Tangerang Selatan ( 9/11/2014) di gedung Olah Raga Ciputat Tangerang Selatan.
Sekitar 300 Pelajar mengikuti pertandingan ini yang terbagi 2 kategori antar lain pelajar SMP , SLTA dan terdiri dari beberapa perguruan antara lain : Tapak Suci,Perisai Diri,Pajajaran Cimande, Al ashar, PHST, Al Koyum dan beberapa perguruan pencasilat yang ada di Tangsel turut meramaikan Turnamen ini.
Dalam Sambutan Ketua Umum IPSI Kota Tangerang Selatan Ir.E Wiwi Martawijaya,M.Si Mengatakan agar dalam seleksi ini, peserta harus menjunjung tinggi sportifitas sehingga dapat menghasilkan atlet berkwalitas yang dapat membawa harum nama kota Tangerang Selatan.
“Kepada para juri agar dapat menilai lebih obyektif dan netral tanpa membawa nama perguruan dimana kita berada agar menghasilkan penjurian yang adil dan mendapatkat atlit yang dapat mengharumkan nama IPSI Kota Tangerang Selatan baik di tingkat Provinsi Banten,Tingkat Nasional bahkan Tingkat dunia,Jelas E Wiwi Martawijaya.(YusmanH)
    


Baca Berita lain : 


Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH