19 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

HUT ke 2 Gereja ONKP Depok Berlangsung Meriah

2 min read
Depok,Citraindonesianews– Sejak ibadah perdana 9 September 2012 ONKP Depok terus meningkatkan pelayannya mengjangkau warga Nias yang ada diperantauan khususnya Depok dan sekitarnya yang di pimpin Pdt.Yuliarline Zai,S.Th hingga saat ini.
Dalam Ulang Tahun yang ke 2 ini mengambil thema melalui perayaan HUT Gereja ONKP Depok yang ke 2 kita semakin kuat dan saling bergandengan tangan untuk membangun gereja Tuhan yang penuh dengan kuasa kemuliaannya (14/09/2014)

Dalam sambutan pdt Yuliarline Zai,S.Th mengatakan dalam 2 tahun ONKP depok, semua pelayanan berjalan dengan baik karena usaha semua pihak baik umat dan para majelis juga pemuda yang ambil bagian memajukan pelayan.

“Mari bersatu dalam kebersamaan dalam rencana kita kedepan membangun tempat ibadah untuk ONKP Depok dan mohon dukungan semua pihak agar niat baik kita semua berjalan dengan baik,jelas Yuliarline

Hal senada juga disampaikan Peronas Ovely Zebua (Ama Wini) sebagai ketua panitia pembangunan ONKP Depok mengatakan kami mohon doa dan dukungan semua pihak untuk rencana kami membeli sebidang tanah 700 m, untuk lahan pembangunan gereja kedepan yang diperkirakan menelan biaya sekitar  2.5 Milyar dan sampai saat ini baru terkumpul sekitar 150 jt,Jelas Ovely.

Sementara Nitema Daely,SE sekretaris jemaat ONKP Depok mewakili pengurus mengatakan bahwa ONKP Depok berkembang pesat, karena dukungan tokoh tokoh masyarakat Nias Depok yang selalu memberi dukungan baik tenaga maupun materi, sehingga ONKP Depok kedepan semakin berkembang.

Dalam acara ini sebagai panitia HUT 2  adalah SNK.Wartanius Maruao (Ketua),Trilan Aventus Daeli,S.Si (Sekretaris) dan SNK.Fanohugo Daeli (Bendahara ) mengatakan terima kasih dukungan jemaat ONKP Depok sehingga acara ini berjalan lancar dan meriah.

Acara yang digelar di GKPA Depok jalan kenangan no 12 ini dihadiri sekitar 300 orang bersama simpatisan juga dihadiri tokoh masyarakat Nias yang antara lain,ama Lince ,Ama Celsis,Ama Yufen Hia,Ama Sefti Daeli dan Afolo daeli mewaliki resort Jakarta – Bandung,yang  mendukung langkah langkah pengurus ONKP Depok kearah yang lebih baik. (YusmanH)

Baca Berita Lain :

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH