Wakil Walikota Benyamin Davnie Hadiri Malam Tasyakuran Hari Jadi Benda Baru

TANGSEL,Citranewsindonesia.com– Wakil Walikota Tangerang Selatan H.Benyamin Davnie turut hadir dalam malam Tasyakuran Hari jadi kelurahan Benda Baru ke 36 dihalaman  kantor kelurahan Benda Baru  (28/1) yang dihadiri warga dan tokoh masyarakat kelurahan benda baru.

Dalam sambutan H.Benyamin Davnie menyampaikan bahwa Kelurahan Benda Baru terlihat kemajuannya baik dalam pembangunan fisik maupun dari presentasi.Apa yang dibuat oleh pemerintah kelurahan dan masyarakat dan ini tentunya sangat menggembirakan dan akan menjadi modal bagi masyarakat dan kelurahan benda baru.
 
Kelurahan Benda Baru terus meningkatkan prestasi prestasi nya lagi, di waktu-waktu yang akan datang selain apa yang dicapai  dari sisi kebersihan dan juga hal-hal yang lain dari faktor keamanan faktor ketentraman dan ketertiban dalam kacamata dalam potret pemerintah Kota Tangerang Selatan kelurahan Benda Baru juga relatif cukup stabil aman sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitasnya dengan baik.
 
“Mari menjalin komunikasi dan hubungan yang sangat mesra sangat baik sangat kompak pemerintah kelurahan pemerintah kecamatan dan pemerintah kota Tangerang Selatan itu seharusnya dengan masyarakatnya jangan lagi memiliki posisi jarak yang cukup jauh. harus saling dekat  saling mengingatkan saling memberikan manfaatnya, tugas kami adalah memberikan pelayanan publik meningkatkan kesejahteraan dan membangun daya saing lokalnya.
 
Apabila komunikasi diantara kita akan berjalan dengan aman dan lancar tentunya di bawah kepemimpinan pemerintah kelurahan benda baru ini bisa semakin baik lagi, ukurannya adalah tidak ada masyarakat yang mengeluh walaupun misalnya ktp-nya masih lama dengan penjelasan yang cukup baik itu bisa dipahami oleh semua pihak.
 
Warga pemegang Suket sekarang sudah naik tadinya 64.000 orang dan sekarang menjadi 74.000 orang masyarakat yang masih memegang surat keterangan, karena memang dari dari kementerian dalam negeri nya belum lagi ada penambahan blangko E-KTP . Pokoknya kita tunggu saja nanti dari kementerian dalam negeri karena pada prinsipnya surat keterangan pun berlaku sama.
 
Dalam rangka memberikan pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dalam rangka meningkatkan daya saing lokal yang ada di kelurahan benda baru ini sekarang kita sedang dalam tahap penyusunan musyawarah perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran 2021 yang akan datang ini sangat penting sekali buat kita sekalian oleh karena itu saya berharap apa yang sudah dirumuskan dengan baik
 
Kita sedang menyusun kegiatan tersebut maka kita berharap bahwa 54 kelurahan di Kota Tangerang Selatan ini akan mempersiapkan diri untuk menyambut Tangerang Selatan yang lebih baik lagi Tangerang Selatan yang patut dan harus dapat dibanggakan Kalau bukan siapa lagi yang memberikan kebanggaan bagi Tangerang Selatan.
 
Bantu kami apa yang kami lakukan tahun 2020 ini adalah hasil musyawarah kita tahun 2019 lalu ,apa yang kita laksanakan hari ini saya berharap bahwa tahun 2021 kita akan melakukan hal-hal pembangunan-pembangunan yang terbaik bagi masyarakat karena perencanaannya sekarang di tahun 2020.dalam perencanaan itu semua pihak semua komponen semua stakeholder tanpa membedakan diri kemudian berpikir apa yang terbaik kita lakukan untuk tahun 2021 yang akan datang dan  seterusnya kita sama-sama melakukan merencanakan  yang terbaik,Harap Benyamin
 
 Ulang tahun yang ke 36 kelurahan benda baru di tentunya merupakan modal awal potret-potret yang sudah baik di kelurahan benda baru ini harus menjadi modal untuk peningkatan prestasi prestasi nya di masa-masa yang akan datang. 
 
Benyamin menambahkan ada 3 agenda penting kota Tangsel Tahun Ini antara lain satu menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat provinsi Banten, kita jadi tuan rumah. kedua adalah kita akan menjadi tuan rumah musyawarah Nasional asosiasi pemerintah kota seluruh Indonesia 98 kota Apeksi sekarang ketuanya Hj.Airin Rachmi Diany  jabatannya sebagai ketua apeksi diselenggarakan musyawarah Nasional kurang lebih ada 98 kota dan akan hadir lebih dari 2500 orang hampir 3.000 orang akan membawa makanannya  akan membawa tariannya dan membawa baju daerahnya akan membawa keseniannya ke kita ke Tangerang Selatan. ketiga adalah kita nanti akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah di bulan September untuk Kota Tangerang Selatan.
 
Terkait Pilkada menyelenggarakan pemilihan walikota dan wakil walikota secara serentak kita berdoa bahwa mudah-mudahan nanti 3 agenda kota Tangerang Selatan  semuanya akan memberikan yang terbaik bagi kita, ya asosiasi pemerintah kota berjalan lancar aman MTQ mudah-mudahan kita menjadi juara umum untuk tingkat provinsi Banten.Pemilihan walikota dan wakil walikota pada bulan September yang akan datang juga terpilih orang-orang yang terbaik untuk memimpin Tangerang Selatan lima tahun kedepan,Harap Benyamin 
 
(yusmanH)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH