30 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Muhammad ghofur Aldino,Pendatang baru One Pro yang siap tampil di layar kaca

1 min read
Jakarta,citraindonesianews.com– Muhammad Ghofur Aldino bakal mengisi layar kaca indonesia dalam waktu dekat di bawah one pro production pimpinan Sunar one.
Hal ini disampaikan Aldi yang lahir 10 mei 1998,ditemui citraindonesianews.com di jalan pajak Raya Cipadu Ciledug Tangerang Selatan.
Anak dari Anwar (43) dan Rina hetawati (41) Sedang mengikuti latihan Acting dirumah One pro production di Bukit  Rivaria Depok untuk jadi pemeran salah satu Sinetron yang digarap pencipta lagu terkenal Sunar One.
Siswa SMK Utama Cipadu Tangsel ini yakin akan terus belajar sampai benar benar jadi artis profesional dan menjadi kebanggaan keluarga,jelas Aldi.
“Saya bersyukur karena punya keluarga yang mendukung cita cita saya yang mau terjun di dunia Acting walau saat ini masih dalam perjuangan kedua orang tuaku selalu mensuport baik materi dan waktu,Tambah Aldi
Sementara Rina Hetawati yang selalu mendampingi Aldi saat Syuting mengatakan Aldi adalah anak yang rajin dan kreatif selalu memberi waktu membantu kami dari pada pergi bermain seperti anak kebanyakan sehingga dengan segala upaya kami mendukung ketika Aldi memutuskan belajar Acting.
Menurut Sunar One pimpinan One pro production, beberapa anak yang sedang mengikuti casting di rumahnya rata rata mempunyai kemampuan acting yang amat baik termasuk Aldi karena bakat yang dimiliki sungguh alami apapun peran yang dilakoni pasti bisa, tinggal pembinaan rutin mereka kelak jadi artis yang di banggakan masyarakat,Jelas SunarOne.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification