7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Karena Toleransi yang tinggi, Perayaan Paskah di Tangsel Aman Kondusif

1 min read
Tangsel,citraindonesianews.com– Perayaan Hari paskah di beberapa gereja di Tangerang selatan berjalan damai dan kondusif.
Salah satu gereja besar di Tangsel yaitu gereja Katolik santo Barnabas yang berada di jalan Salam no 1 Pondok cabe pamulang, di hadiri ribuan umat mengikuti misa dengan tertib.
Dengan mengambil tema paskah tahun 2014,dipilih untuk melayani romo Arko yang memimpin misa berpesan agar setiap kita bisa saling melayani.
“Dalam penderitaan kristus yang disebut Almasih,Dia menjalani semua dengan tidak mengeluh hingga sampai akhir dan menjadi keteladanan bagi kita semua dalam perjalan hidup ini agar tetap berjuang hingga sampai akhir hidup kita.
Keteladanan bunda Maria yang setia menemani hingga ke Golgota menjadi keteladanan kita juga dalam kesetiaan kepada Tuhan,kesetian kepada keluarga dalam menjalani kehidupan ini , jangan karena beban dan tekanan kita meninggalkan kebenaran dan mulai percaya dengan hal hal yang merusak iman kita termasuk praktek perdukunan yang menjadi godaan di hari hari belakangan ini.
Dalam penutup acara atas nama para romo , Romo Arko menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik kepolisian dan keamanan juga kepada pemerintah yang telah memberi rasa aman dan kondusif kepada semua umat dalam menjalankan ibadah di wilayah Tangsel khususnya dan indonesia umumnya.(yusmanH)

   

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification