28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Sekel Madih : Pemimpin harus yang disegani masyarakat

2 min read
Tangsel,citraindonesianews.com–Untuk memimpin sebuah kelurahan tidaklah mudah harus mempunyai pemimpin yang karakteristik pertokohannya ada dan diterima semua pihak.

Hal ini disampaikan sekretaris Kelurahan Babakan Kecamatan Setu kota Tangerang selatan Madih saat di temui citraindonesianews.com dikantor Kelurahan Babakan (24/02).

Sekel yang sudah 2 periode melayani masyarakat ini menjelaskan bahwa pelayanan di kelurahan Babakan saat ini masih tradisional karena masih banyak warga yang belum mengerti dengan administrasi, maka kami mempunyai tugas bersama pak Lurah Sa’adon memberikan pelayanan terbaik.

Pria Kelahiran 20 Mei 1968 ini selalu memberikan kesempatan kepada warga untuk berkonsultasi mengenai cara dan syarat mengurus surat surat atau administrasi yang dibutuhkan sampai kebutuhan mereka terpenuhi,pelayanannya respektif,responsif dan edukatif .

“Kami  mempunyai Staf sebanyak 13 orang dan 4 kasi yang selalu siap memberikan pelayanan kepada warga kami dan mengutamakan tegur sapa agar mereka merasa nyaman dan untuk mewujudkan hal ini saya dan pak Lurah sering mengadakan pertemua,pengarahan kepada Staf termasuk disiplin saat melayani masyarakat,jelas Madih.

Sementara untuk kepemudaan selalu mengadakan dialog manakala ada info gesekan ditengah pemuda, memberikan pelatihan ketrampilan dan latihan dasar kepemimpinan sebagai generasi penerus,juga menanamkan nilai nilai nasionalisme dan saling menghargai antara sesama pemuda lewat pembinaan karang taruna di kelurahan Babakan.

“Untuk memberikan pelayanan maksimal maka dibutuhkan kerjasama baik, dari kami sebagai pegawai kelurahan juga masyarakat harus mengerti bila ada keterlambatan karena sistim yang terganggu akibat faktor yang tidak disengaja,jelas Madih(YusmanH)

Baca berita Lain :
Yepi Suherman : Kebersihan Tanggungjawab Semua Pihak
Kantor Walikota Tangsel,Bagaikan Istana Tak Bertuan
Rahma Artis Pendatang Baru Yang Bisa Mengobati
DR.Bambang S.H : LKB Rumah Bersama Semua Komunitas dan Profesi
Marinus Gea Prihatin atas Penahanan Ratu Atut Chosiyah

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification