1 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Serda Pram AD : Tentara Bersuara Emas, di Kodim 0725 Sragen Jawa Tengah

2 min read

Sragen,Ci News — Kemampuan Tentara Nasional Indonesia untuk membela NKRI tidak diragukan lagi karena memang tugas dan kewajiban utama.

Namun dibalik kemampuan yang di miliki ada salah seorang Sersan yang membuat bangga Kodim Sragen khususnya dan TNI umumnya munculnya seorang penyanyi handal berbakat bernama Sersan Suparmin
Suparmin yang akrab di panggil Pram AD memulai karirnya sejak 1985 dalam irama Dangdut,masuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 1987 dan sejak itu terus mengasah kemampuan Vokalnya dan membuat album pertama di tahun 1996 bersama Didi Kempot CS.
Secara kebetulan Sunar One yang sedang mencari penyanyi ciptaanya sendiri berjudul “Indonesia Kucium Pipimu” bertemu dengan Pram AD yang sedang bertugas di Kodim Sragen.
Dalam beberapa orang yang mengikuti audisi, ternyata Pram AD yang cocok membawakan lagu tersebut,karena syair lagunya Sunar One bernuansa patriotisme dan mengajak generasi muda untuk bangkit bersama sama membangun NKRI.
Dandim 0725 Sragen  Letkol Inf R.Wahyu Sugiarto,S.Ip mengatakan akan memberikan dukungan kepada Pram AD  untuk mengangkat Citra TNI dimata masyarakat indonesia khususnya di Kodim 0725 Sragen bahwa TNI Juga mempunyai Ikon yang Cinta perdamaian dan persahabatan lewat tembang lagu yang dinyanyikan Pram AD

Saat ini Pram AD sedang menyelesaikan proses Syuting Video Klip yang di buat oleh PH Onepro Production Jakarta dengan mengambil lokasi kantor Kodim 0725 Sragen dijalandan Sukowati dan  beberapa lokasi di Kabupaten Sragen Jawa Tengah.
Menurut Pram AD mengatakan, setelah album ini rampung kami mohon dukungan masyarakat Sragen Khususnya dan Masyarakat indonesia umumnya  agar menerima album ini menjadi bagian dari musik Indonesia dan dapat menjadi motifasi buat teman teman TNI dimanapun bertugas,tetap semangat membela NKRI yang kita Cintai dengan segala pengorbanan,Jelas Pram AD.(YusmanH)


Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification