15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Band Maeso Solo : Tetap Eksis di tengah banyak Tantangan

1 min read
Solo,Ci News— Dikota Solo Band Maeso tidak asing lagi bagi masyarakat karena Band ini yang mulai berdiri 2006 sampai hari ini masih eksis menjadi bagian musik indonesia yang beraliran Pop Rock.
Band anak muda ini mempunyai personil Donny sebagai fokalis sekaligus Leader,Dimas sebagai Drumer,Miko sebagai Guitar dan Anton sebagai Bass selalu tampil memukau bila Show di beberapa daerah.
Setelah membuat album pertama tahun 2009 dengan judul Nah Loe Ciptaan Sunar One dibawah bendera Onepro Production, di tahun 2014 ini sedang mempersiapakan diri membuat album ke 2 setelah berhasil melakukan Show di beberapa daerah antara lain Jakarta,Jogja,Semarang,Surabaya dan Kalimantan Timur beberapa waktu lalu.
Menurut Donny yang di temui Ci News mengatakan sampai hari ini kami tetap eksis karena dukungan semua pihak dan selalu menjaga kekompakan sesama personil dalam kebersamaan dan kekeluargaan, kalau ada tantangan kami akan bekerja sama untuk menyelesaikannya,Jelas Donny
“Kami berharap Band Maeso kedepan semakin berkembang, dan bisa bersaing sehat di pentas musik Nasional sama seperti Band  lain yang ada di indonesia dengan warna berbeda, tutur Donny.
Sementara menurut Sunar One pimpinan Onepro Production, Band Maeso adalah Band yang patut diperhitungkan di musik Indonesia, karena beberapa Band papan atas saat ini awalnya lahir dari band daerah yang terus berjuang dan akhirnya sukses dan menjadi bagian musik indonesia.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH