7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Lurah M Syafe’i Masih Kunjungi Warga Usai Kerja Kantor

1 min read
Tangsel,Ci News –Sebagai puncuk pimpinan disebuah kelurahan tidaklah mudah karena sebagai bentuk tanggungjawab lurah harus tahu apa yang dibutuhkan warganya hal ini di sampaikan Lurah Muhammad Syafe’i di ruang kerjanya (03/01) di jalan Surya Kencana Pamulang Barat Tangsel.
Selain memberikan pelayanan administrasi di kantor Lurah Syafe’i menyempatkan diri untuk berkeliling mengujungi warga sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat, sehingga apabila ada permasalahan dengan mudah bisa disampaikan langsung kepada Lurah.
Untuk ormas Lurah Syafe.i selalu melalukan pendekatan kekeluargaan sebagai warga asli pamulang selalu membuka dialog antar sesama ormas apabila terjadi gesekan lurah Syafe.i selalu mengingatkan indahnya hidup dalam keberagaman.
“Alhamdulilah selama menjadi lurah di Pamulang Barat sampai saat ini belum ada masalah, semua berjalan kondusif dan ini tak lepas dari peran masyarakat pamulang barat yang memelihara keamanan bersama dan pemberdayaan aparat kelurahan mulai dari tingkat RT yang selalu bersama sama memelihara keamanan responsif bila ada keluhan dari warganya,Jelas M.Syafe’i (YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification