28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

LKB Tangsel Gelar Festival Dangdut bagi Pelajar

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia–Dalam rangka ulang tahun kota Tangerang Selatan yang ke 5 Lembaga Komunikasi Bersatu (LKB Tangsel) mengadakan festival dangdut bagi pelajar sekota Tangsel.
Untuk audisi diadakakan mulai dari 1 bulan yang lalu Plaza BSD Lantai III room D’Voice LKB,dari ratusan pelajar yang mengikuti audisi terpilih 25 pelajar yang bersaing masuk final.
Menurut DR.Bambang S.SH ketua umum LKB Tangsel, tujuan festifal ini menggali potensi dan bakat pelajar warga Tangsel dalam dunia tarik suara khususnya dangdut agar dapat tampil di ajang festival nasional dan LKB terus mendampingi dan membina mereka sampai menjadi penyanyi profesional,jelas Bambang S
Setelah mengikuti seleksi demi seleksi akhirnya terpilih Inesya Balladifa Maheswari menjadi juara I dan LKB Tangsel menyerahkan piala kepada pemenang dilapangan walikota Tangsel jalan Siliwangi no 1 Tangerang selatan (24/11) sekaligus dalam acara tersebut launching Majalah Merah Putih News dan deklarasi Lembaga Penanggulangan Bencana Dini (LPBD) Kota Tangsel.
Dalam Penyerahan Piala tersebut turut hadir Kabag Humas dan Protokoler Kota Tangsel Dedy Rafidi mewakili pemerintah kota Tangsel untuk memberi dukungan bagi penyelenggara LKB Tangsel.
Dedy Rafidi mengatakan atas nama pemerintah kota Tangerang selatan, sangat mendukung kegiatan seperti ini dan berharap kedepan acara festival berkelanjutan, agar generasi muda kota Tangsel yang mempunyai potensi dalam dunia nyanyi dangdut terus dikembangkan sampai menjadi penyanyi profesional,Jelas Dedy Rafidi.(YusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification