PAMULANGTANGERANG SELATAN

Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro Ramaikan Tangsel EXPO 2017

Nurhayati,S.Pd Ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro Kota Tangearng Selatan

Tangsel,Citranewsindonesia– Masih Dalam Rangkaian HUT Tangsel Yang Ke -9 Tangsel EXPO dimulai Dari (17-19/11) dilapangan Kecamatan Pamulang dengan menampilkan produk hasil karya anak indonesia terutama dari tangsel sebagai ajang promosi serta pameran produk cirikhas kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan Tangsel Expo 2017 ini gerakan persatuan perempuan Kosgoro kota Tangerang Selatan ambil bagian meramaikan dengan bertujuan untuk menjalin silahturahim sekaligus memperkenalkan produk beberapa hasil karya anggota GP2K dalam acara Tangsel Expo ini.

BACA JUGA :   Hj.Siti Nur Azizah Kunjungi Keluarga OR, Pesan Pada Polisi Tegakkan Keadilan Hukum

Ditemui Citranews (18/11) Ketua GP2K Kota Tangerang Selatan Nurhayati,S.Pd mengatakan kegiatan seperti ini sangat positif dengan memperkenalkan kepada masyarakat luas apa yang menjadi produk unggulan dan cirikhas Tangsel dan karya anak indonesia lainnya yang bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA :   Dispar Gelar Pembinaan Kota Sehat Tatanan Pariwisata

“GP2K Kota Tangerang selatan dengan semangat kebersamaan kami perkenalkan produk hasil karya anggota gerakan persatuan perempuan Kosgoro untuk masyarakat luas dan semoga hasil karya kami ini bermanfaat dan mudah-mudahan banyak warga tangsel yang berminat membeli produk GP2K,jelas Nurhayati

Ini Cuplikan wawancara Nurhayati,S.Pd :

 

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH