Ratusan Pengendara Roda 2, Kena Razia Polisi di Pamulang

Tangsel, CitranewsIndonesia
Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Tangerang selatan tentang pentingnya tertib lalulintas beberapa personil Polantas dari polda Metrojaya yang di pimpin AKP Purwanto dan juga dibantu DISHUB Tangsel mengadakan razia kendaraan (4/11) di Jl Pajajaran (Pacuan Kuda) Pamulang Tangsel.
Ratusan kendaraan ditilang karena tidak memiliki SIM dan kelengkapan surat surat lainnya juga termasuk mobil angkutan barang yang diperiksa oleh petugas DISHUb Tangsel .
Sejumlah pengendara roda 2 balik arah setelah melihat keberadaan petugas bahkan ada juga yang melarikan diri ketika diberhentikan petugas polisi yang sedang berjaga untuk memeriksa kendaraan yang lain.
Sedangkan untuk kendaraan angkutan barang beberapa pengendara tidak pakai sabuk, dan ada juga surat surat tidak lengkap akhirnya juga di tilang.
Beberapa pengendara yang ditemui CI NEWS berharap razia ini rutin dilakukan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya disiplin berlalulintas.
Dari pantauan CI News di Tangsel banyak sekali kendaraan roda dua yang melanggar undang undang mulai dari motor yang tidak pakai Plat Nomer Kendaraan Hingga Plat Nomer Buatan dan juga Plat nomer ganda khususnya Plat Merah.(yusmanH)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH