7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

PENTAS KESENIAN NIAS DIHADIRI BEBERAPA DUTA BESAR

1 min read

Jakarta,CitranewIndonesia.com — Pentas kesenian Nias datatuwu yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah di anjungan sumatera utara dihadiri ratusan orang pengunjung (20/04/2013) yang lalu.

Selain masyarakat Nias yang hadir, juga datang beberapa Duta Besar negara sahabat untuk menyaksikan secara langsung keindahan dan keunikan budaya Nias.

Beberapa Duta Besar yang turut hadir adalah Duta Besar Tunisia,Duta Besar Bangladesh,Duta Besar Yaman,Duta besar Palestina,Duta Besar Iran,Duta Besar Kuba,Duta Besar Polandia,Duta Besar Nigeria,Duta Besar Slowakia dan Duta Besar Jepang.

BACA JUGA :   HUT 70 Gereja ONKP Tahun 2022 Dirayakan Bersama Peserta Sidang Sinode XIV

Tujuan pagelaran kesenian Nias menurut Bupati Nias Drs,Sokhiatulo Laoli,MM kepada wartawan untuk mengundang perhatian investor dunia dan lokal membangun kepulauan Nias khususnya kabupaten Nias,karena sesungguhnya banyak potensi daerah Nias bisa prospektif kedepan.

BACA JUGA :   Personil Polres Nias Selatan Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menambahkan,bila ada investor dari luar negeri maupun dalam negeri yang menanamkan modal di kabupaten Nias menjamin keamanan dan bebas  pungli sehingga investor tidak perlu takut menanamkan modalnya di Kabupaten Nias, jelas Bupati Nias.

 

(YusmanH)

 

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH