Bazar Ramadhan kecamatan Pamulang mempererat Tali silahturahmi Pemkot Dan Masyarakat Pamulang

Tangsel | Citranewsindonesia.com – sambut ramadhan dengan penuh berkah ,berbagi dengan sesama dengan mengadakan kegiatan bazaar Ramadhan pada kamis 28 maret 2024 di kecamatan Pamulang.

Banyak tenda yang menjual berbagai sembako paket hemat,ada yang menjual gas elpiji,gula,beras ,mie,miyak telon anak,biskuit kaleng,sirup,pelayanan kesehatan,dan lain-lain.

Terlihat yang turut mendukung acara ini alfamart,superindo,indomaret,gerai sahabat umkm,Dinas perpustakaan dan kearsipan,bank bjb,dharma wanita persatuan kota tangsel,prima,gerai lengkong,Bkpsdm,ace,bank Mandiri,cusson baby,RSUD,bright gass,choyochoyo,laboratorium wirausaha(labstore),sinarmasland,DKPP(dinas ketahan pangan,pertanian dan perikanan) dengan perum bulog cabang tangerang.

Hadir di acara tersebut camat pamulang (H.Mukroni),walikota Tangsel(H.Benyamin Davnie).dan tamu undangan

“Dalam rangka upaya memberikan masyarakat mendapat sembako murah kegiatan ini bekerja sama oleh pihak swasta dan pemerintah Tangsel harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat publikasi diseluruh kecamatan turut andil dan dapat bermanfaat bagi kita semua.ucap Benyamin Davnie

BACA JUGA :   Suyatman Himbau Masyarakat Ikut Serta Untuk Transmigrasi

“Bazzar ini dilaksanakan oleh pemkot dgn maksud memenuhi kebutuhan warga masyarakat tangsel khususnya kecamatan pamulang ,satu hari ini seluruh kebutuhan sudah dipersiapkan beras ,minyak cukup yg penting membeli sesuai dengan kebutuhan bukan untuk keinginan karena akan mengurangi jatah pembeli lainnya dan di bazaar ramadahan insyaAllah cukup.Tujuan dari bazaar ramadhan ini menjaga ketersedian patokan disamping kebutuhan harga pokok.lanjutnya.

Harga harga yg ditawarkan dengan harga standart harga pasar dan terjangkau. ,bersama dengan unit wilayah kecamatan menghimpun kekuatan pelaku BUMN,BUMD,serta unit instansi pemerintah lainnya.kami menyediakan harga terjangakau termasuk usaha ritelmdan non ritel yg mberikan harga khusus dan harga subsidi bagi masyarakat dan pelayan pendukung ,seperti: pelayanan kesehatan,mengurus perbankan.
Dan Beliau memberikanapresiasi kepada upd yg telah bersinergi luar biasa antara sekda ,sekretariat DPRd,pamong praja,satpol pp,pak.camat,pak RT,Danranmil,ekspetorat,dinas perdagangan dan perindustrian,lembaga dan organisasi,mitra usaha bumn ,bumd dalam bentuk penyedian barang dan jasa .dapat meringankan beban masyarakat menjelang hari raya idul fitri,memperkuat tali silaturahmi pemerintah Tangsel,menjaga stabilitas pasar.Harapnya.

BACA JUGA :   Polda Banten Imbau Masyarakat Tidak Mengadakan Acara Resepsi Pernikahan Di Masa Pandemi Covid-19

Disela acara walikota Tangsel memberikan kartu kepesertaan BPJS secara simbolis kepada pelaku umkm di wilayah kecamatan pamulang sebagai wujud kepedulian terhadap pekerjaan informal khususny pelaku umkm sekaligus bentuk.kolaborasi dan sinergi antar dengan BPJS keternagakerjaan Tangerang Selatan.

 

(MARIA)

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH