Kunjungan Kerja ke Sulawesi Tengah, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Sulawesi | Citranewsindonesia.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa (26/03/2024). Bersama rombongan terbatas, Presiden Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB.

Setibanya di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Kabupaten Banggai, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Banggai Kepulauan. Di Kabupaten Banggai Kepulauan, Presiden akan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Sulawesi Tengah dan mengunjungi pasar.

BACA JUGA :   Bupati Pangandara Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu

Selesai berkegiatan di Kabupaten Banggai Kepulauan, Presiden akan kembali menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Kota Palu. Kepala Negara akan meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, serta meresmikan sejumlah bandara lainnya.

BACA JUGA :   BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Luncurkan Strategi Baru

Selepas itu, Presiden akan meresmikan Gedung Anutapura Medical Center (AMC) di RSUD Anutapura, Kota Palu, dan sejumlah infrastruktur lainnya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Tengah antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (BPMI SETPRES/AIT)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH