28 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pembubaran Panitia Pembangunan Musholla Baitus Sattar Dilaksanalan Di Ruang Aula Kecamatan Kramatjati

2 min read

JAKTIM | Citranewsindonesia.com – Pembubaran panitia pembangunan musholla baitus sattar dilaksanakan di ruang aula lantai satu kantor Kecamatan Kramatjati, Jaktim, Rabu (14-12-2022) kata Ketua Pembina musholla baitus sattar, Camat Kramatjati, Rudy Syahrul kepada Citranewsindonesia.Com dikantornya.

Wakil Camat Kramatjati, Diman selaku ketua panitia pembangunan musholla baitus sattar melaporkan dana yang terkumpul dari warga kecamatan kramatjati dari 7 kelurahan berjumlah Rp 398 juta dengan target Rp 400 kata Diman pada acara tersebut.

Saat ini pembangunan musholla baitus sattar sudah selesai dan telah diresmikan oleh Walikota Jaktim, M.Anwar beberapa bulan lalu kata Diman.

BACA JUGA :   Sat Reskrim Polres Tangsel Gelar Rekontruksi Tawuran

Camat Kramatjati, Rudy Syahrul dalam sambutannya mengucapkam banyak terima kasih kepada seluruh warga kecamatan kramatjati dan donatur pembangunan musholla baitus sattar yang telah selesai pembangunannya katanya.

Saya berharap dengan adanya musholla baitus sattar yang berlokasi dibelakang kantor kecamatan kramatjati ini dapat digunakan untuk sholat bagi pegawai ASN maupun para tamu yang sedang berada di kantor kecamatan kramatjati ini harapnya.

Setelah pembubaran panitia akan dilaksanakan pemilihan pengurus baru musholla baitus sattar dan sekarang juga saya tetapkan ketua pengurus baru kepada Wakil Camat Kramatjati, Diman dan selanjut ketua baru nantinya untuk memilih sekretaris dan anggota pengurus musholla baitus sattar kata Rudy Syahrul.

BACA JUGA :   Peringati HGN Dan HUT PGRI Ke-74 Tahun 2019,Guru Dan Sekolah Di Sergai Terima Penghargaan Tingkat Provinsi Sumut

Acara selanjutnya acara penyerahan piagam penghargaan kepada 8 orang petugas PPSU dari 7 kelurahan dari Camat Kramatjati, Rudy Syahrul, Wakil Camat Kramatjati, Diman, Sekcam kramatjati, Suindarto, Ketua KUA kecamatan kramatjati dan lainnya.

Penghargaan kepada 8 petugas PPSU dari 7 kelurahan diberikan karena mereka telah berkontribusi untuk membangun mushalla baitus sattar kata Camat Kramatjati, Rudy Syahrul.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH