Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata Resmikan Gor Iyos Rosbi Kabupaten Pangandaran

Pangandaran | Citranewsindonesia.com – Bupati pangandaran resmikan Gor Iyos Rosbi sertai gunting pita.
Gor iyos Rosbi yang ber alamat dusun Ciheras blok ragasana Rt.01/02 desa Sukaresik kecamatan sidamulih kabupaten pangandaran,Selasa ( 5/03/2024 ).

Hadir dalam acara tersebut seluruh SKPD sekabuten pangandaran,camat pangandaran , camat sidamulih.kapolsek sidamulih, Danramil pangandaran, para guru sekecamatan sidamulih dan para murid ikut menyaksikan peresmian serta minampilkan seni sunda pemcasilat dan tari sunda.

Dalam kesempatan nya bupati pangandaran menyampaikan gor ini stukturnya sangat bagus dan saya kira banyak anak – anak banyak yang latihan disini sementara lapang basket ada di desa pangandaran bekas puskesmas dan ada lagi didesa cintaratu dan nanti diresmikan juga untuk kegiatan anak – anak.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Hadiri RAKORDA Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting Di Medan

Menurut bupati Gor ini diberi nama iyos Rosbi karena beliau tokoh presidium bersama kawan kawan hampir 8 tahun memperjuankan pemekaran dan saya kira masih banyak kita memberikan nama jalan dan tempat pada mereka yang berjasa ke pangandaran salah satu yang sudah tiada, dan untuk yang satu lagi didesa cintaratu diberi nama Gor Adang Hadari.
” unkapan nya.

Sementara kabid dispora Arman menuturkan gor iyos rosbi yang pertama dilaksanakan dan Alhamdulilah pangandaran sudah punya Gor yang presentatip.
Untuk dikabupaten pangandaran husus nya ada gor diperuntukan olah raga Basket,bola volly dan bulutangkis.
Mudah – mudahan dengan adanya gor ini bisa makin hidup penca penca, club – club di tiga cabor, itu sehingga kita mempunyai atlit atlit yang bisa mewakili kabupaten pangandaran dan sebentar lagi kita akan ada iven Koplda jadi ini mudahan bisa dipake seleksi atlit sehingga kita punya generasi yang lebih maju olah raga husus kabupaten pangandaran .

BACA JUGA :   DiKelola Dengan Baik, Sampah Bisa Bernilai Ekonomis

Untuk pemakaian gor ini kita akan berkordinasi dengan Bapenda, Inspectoran dan SKPD terkait sehingga keberadaan gor ini bisa menjadi menambah retribusi daerah aja dan bisa dikomersilkan juga .
Dan untuk masyarakat yang pakai gor ini bisa dipasilitasi silahkan dipakai saja karena ini sifat nya untuk umum.
Tetapi kalau ada iven – iven masyarakat hanya bisa menonton aja.” Paparan nya.

 

( iyit.k )

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH