Jumat Curhat Polda Metro Jaya , Bagi Masyarakat Pamulang Barat

Tangsel | Citranewsindonesia.com – Kasat lantas Polres Tangsel AKP Rokhmatulloh adakan jum’at curhat di wilayah hukum Polres bersama warga Pamulang berlangsung di balai warga RW 017 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang kota Tangsel Banten jum’at 23/02/2024.

Adapun yang hadir,Kasat lantas Polres Tangsel AKP Rokhmatullo,Aiptu Asep Ruhyana(Bhabinkamtibmas kelurahan Pamulang Barat), Suroso ( ket RW), Ketua Rt 01.02.03, 04 ,05, 07 tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta perwakilan warga.

Dalam pertemuan tersebut Rokhmatullah, menyampaikan jum’at curhat yang bertujuan mendengarkan keluhan masyarakat, adapun keluhan warga Pamulang Barat yaitu masih banyak nya Curanmor dilingkungan, lalu masih banyak pungli oleh oknum ormas tertentu.

BACA JUGA :   Festival Tunas Bahasa Ibu FTBI Di Ikuti 238 Peserta Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan

Selain itu kendaraan ditilang dengan menggunakan E-tle dan dapat surat konfirmasi jika sim habis masa berlakunya ,itulah di antaranya keluhan masyarakat.

Dalam hal ini Rokhmatullah, menyambut baik keluhan masyarakat, tentunya semua ini akan menjadi perhatian kami pihak kepolisian semua keluhan masyarakat akan kami perbaiki dan akan kami tingkatkan kinerja khusus keamanan lingkungan sehingga kedepan nya tidak ada lagi hal hal yang akan merugikan masyarakat.

BACA JUGA :   Warga Surabaya Manfaatkan Bawah Jembatan Suramadu Untuk Berjualan

“Kami akan perbaiki lagi kinerja anggota sesuai keluhan masyarakat Pamulang, tentunya ini akan menjadi perhatian kami, selain pihak kepolisian kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam memberantas hal seperti ini,”ujarnya.

(maria)

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH