Paguyuban Tukang Becak Deklarasi Dukung Kaisar Kiasa Kasih Said Putra Jadi Anggota DPR RI Tahun 2024

Kab. Cilacap | CitraNewsIndonesia — Calon Legislatif DPR RI nomor urut 02 dari PDI Perjuangan Dapil 8 Banyumas-Cilacap, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, secara konsisten membangun silaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra bersama Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, sekaligus Ketua DPC PDIP Cilacap, Taufik Nurhidayat, menjalankan serangkaian kegiatan yang mempererat hubungan antara calon wakil rakyat dengan Paguyuban Tukang Becak Kabupaten Cilacap, di Dpillar Cafe Cilacap. Senin, (25/12/2023).

Kegiatan dengan Paguyuban Tukang Becak Cilacap di cafe yang dikenal ekslusif tersebut, tidak lain adalah bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pengayuh becak dalam mencari nafkah.

Pada kegiatan tersebut juga, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra mendapatkan dukungan penuh dari Paguyuban Tukang Becak Kabupaten Cilacap.

Ratusan tukang becak turut hadir untuk menyatakan dukungan mereka pada Kaisar yang asli Putra Cilacap ini. Pada kesempatan tersebut, Kaisar menyampaikan rasa bahagianya bertemu secara langsung dengan warga, mendengarkan keluhan dan keresehan yang dialami oleh masyarakat.

BACA JUGA :   DEKLARASI DESA PANCASILA DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT

“Saya sangat senang bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung tatap muka dengan warga, bisa mendengarkan keluh kesah atau keresehan yang dialami sekarang,” ucap Kaisar yang juga merupakan Bendahara Umum Banteng Muda Indonesia (BMI).

Pada kegiatan tersebut sangat terlihat suasana akrab dan hangat, yang menunjukkan kebersamaan antara calon legislatif dan masyarakat.

Selain silaturahmi dengan Paguyuban Tukang Becak Cilacap, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra juga aktif menjalani kegiatan lain untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di kecamatan lain.

Satu hari sebelumnya, atau Minggu, 24 Desember 2023, pukul 11.00 WIB, Kaisar melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Komunitas Mancing Mania di Irigasi Sidaurip, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap.

Kebersamaan tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen Kaisar Kiasa dalam mendengarkan aspirasi serta memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat setempat.

BACA JUGA :   PEMBANGUNAN DRAINASE SERAYU PROYEK SILUMAN

Tidak hanya dengan tukang becak dan komunitas mancing, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Desa Prapagan, Kecamatan Jeruklegi, pada Senin 25 Desember 2023, pukul 10.00 WIB.

Pada pertemuan tersebut, Kaisar mendengarkan aspirasi dan pandangan dari para pelaku UMKM, menunjukkan kepedulian terhadap sektor ekonomi lokal.

Kegiatan-kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Kaisar Kiasa Kasih Said Putra untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar setiap suara, dan berupaya memahami serta menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh warga Dapil 8 Banyumas-Cilacap.

Dukungan dari berbagai kalangan, termasuk tukang becak dan pelaku UMKM, semakin mengukuhkan posisinya sebagai calon legislatif yang peduli dan mendekatkan diri pada rakyat.

#Jos.

Facebook Comments

Yosua

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH