Polda Metro Jaya Gelar Majelis Taklim Polwan

Polda Metro Jaya Gelar Majelis Taklim Polwan

JAKARTA | Citranewsindonesia.com – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya gelar Majelis Taklim di Masjid Al- Kautsar Polda Metro Jaya, Kamis (8/6/2023). Kegiatan itu diikuti oleh perwakilan dari 30 ribu Personel Polwan jajaran Polda Metro Jaya, yang sebagian juga beragama non muslim, baik Protestan, Katholik, Hindu dan Budha.

Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo mengatakan, kegiatan Majelis Taklim Polwan ini merupakan bentuk implementasi dari program pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Polda Metro jaya yang rutin dilaksanakan.

BACA JUGA :   Presiden Apresiasi Kemenangan Timnas Sepak Bola Indonesia Di SEA Games 2023

Langgeng juga menjelaskan, majelis taklim Polwan Polda Metro Jaya ini digelar untuk mempererat silaturahmi, menambah ilmu agama dan nilai nilai kebangsaan, meningkatkan kepercayaan diri dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan nilai ibadah, serta meningkatkan keharmonisan rumah tangga,” ujarnya.

Langgeng berharap melalui majelis taklim Polwan Polda Metro Jaya ini nantinya Polwan Polda Metro Jaya memiliki Akhlakul Karimah, baik dalam keluarga maupun dalam melaksanakan tugasnya serta menjadikan sebagai ladang ibadah untuk memperkuat ukuwah islamiah bagi seluruh personel Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :   Tim Medis Dan Para Medis Puskesmas Panongan Terharu Terima Penghargaan Dari Muspika Panongan Sebagai Garda Terdepan

“Khususnya Polwan serta menjadikan anggota Polri pada umumnya yang Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadian (PRESISI) dan dicintai masyarakat,” tutupnya.

(riske)

Facebook Comments
NEWS TNI DAN POLRI