Dampingi Mendag Zulhas, Pilar Resmikan Mal Bahan Bangunan di Tangsel

Dampingi Mendag Zulhas, Pilar Resmikan Mal Bahan Bangunan di Tangsel

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mendampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meresmikan toko bahan bangunan dan peralatan rumah tangga, Okabe Gallery di Alam Sutera, Serpong Utara, pada Jumat (19/05/23).

“Alhamdulillah ya hari ini saya senang sekali bisa mendampingi pak Mendag meresmikan salah satu tempat ya semacam supermarket khusus menjual bahan bangunan, peralatan rumah tangga dan adanya di Tangsel,” ucap Pilar.

Kebahagiaan tersebut bukan tanpa alasan karena menunjukkan bahwa Tangerang Selatan menjadi tempat yang sangat dipercaya untuk investor berinvestasi. Ditambah tenaga kerja di Okabe pun berasal dari Indonesia, khususnya dari Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Ratusan Siswa Di Kota Tangsel Mengikuti Tryout ITB

Sementara itu, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan dengan masuknya investasi dari perusahaan luar menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap Indonesia.

“Ini kan menunjukkan kepercayaan negara-negara sahabat untuk investasi di sini. Karena melihat keadaan kita mumpuni, stabilitas politik, ekonomi, jumlah penduduk yang besar itu memiliki daya tarik yang menimbulkan kepercayaan,” ucapnya.

BACA JUGA :   ¬†Peringatan Hari¬† Lahirnya Pancasila Dilakasanakan Di Halaman Kantor Kecamatan Kramatjati

Lebih lanjut, Mendag menjelaskan Okabe Gallery ini semacam Mal atau supermarketnya bahan bangunan. Jadi menurutnya kehadiran Mal ini bisa memudahkan masyarakat yang ingin membeli bahan bangunan ataupun mencari inspirasi desain bangunannya.

“Jadi Okabe ini memudahkan orang mau cari sesuatu, tidak repot kalau kita mau bikin kantor, tempat tinggal, tinggal pilih, ini memudahkan,” tutupnya.

Facebook Comments
109
NEWS SERPONG UTARA TANGERANG SELATAN