Pasca Lebaran, Pilar Lakukan Penertiban Pedagang di Area Pasar Ciputat

Pasca Lebaran, Pilar Lakukan Penertiban Pedagang di Area Pasar Ciputat

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan kembali memimpin penertiban dan penataan kawasan Pasar Ciputat. Penertiban ini diarahkan tertuju ke Pedagang Kaki Lima yang berada di sepanjang jalan Pasar Ciputat. Khususnya di Jalan H.Usman, Aria Putra, Dewi Sartika, Gang Bancet dan sekitarnya, pada Jumat (28/04/23).

“Ya kami kembali melakukan sidak bersama polsek, koramil dan dinas terkait di area Pasar Ciputat agar pedagang mematuhi komitmen bersama,” ujarnya.

Komitmen itu soal waktu dagang yang telah disepakati bersama antara pedagang dan warga sekitar.

Untuk itu, Pilar menginstruksikan camat dan lurah untuk melakukan pengawasan secara berkala setiap hari agar lingkungan pasar tetap tertib.

BACA JUGA :   Peduli Situ dan Sungai,Komunitas Tangsel Kibarkan Bendera di Situ Tujuh Muara

“Ya saya instruksikan camat dan lurah untuk secara berkala lakukan pengawasan,” tegasnya.

Hal ini penting kata Pilar, karena dampak dari penertiban ini sangat dirasakan pedagang yang memiliki toko di sepanjang jalan. Terutama soal omset yang didapat.

“Ya ini saya sempat berbincang dengan pedagang yang memiliki toko di sepanjang jalan. Mereka merasa senang sekali, semenjak dilakukan penertiban yang pertama, karena pembeli semakin ramai dan tidak kumuh,” ungkapnya.

Tak hanya itu, warga di komplek kompas yang lokasinya tidak jauh berada dari lokasi penertiban juga merasakan dampaknya. Terutama soal aktifitas yang bisa lebih lancar karena penumpukan pedagang tidak terjadi.

BACA JUGA :   Jumsadi Damanik : Kota Tangerang Selatan Sangat Maju Dan Menarik

Atas hal itulah, Pilar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat, para pedagang dan tokoh yang sudah membantu penataan Pasar Ciputat.

“Mari kita jaga komitmen kita bersama dalam penataan pasar ini. Karena ke depan, tidak hanya Pasar Ciputat yang dilakukan penataan tetapi juga pasar-pasar lain yang ada di Tangerang Selatan,” tutupnya.

Facebook Comments
CIPUTAT TANGERANG SELATAN