Banyak Dikeluhkan Warga, Pilar Pimpin Sidak Parkir Liar di Taman Kota 2

Banyak Dikeluhkan Warga, Pilar Pimpin Sidak Parkir Liar di Taman Kota 2

Tangerang Selatan | Citranewsindnesia.com – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memimpin sidak dan pembubaran pos pemungutan parkir liar yang berada di Taman Kota 2, Serpong, Kamis (27/04/23).

“Ya hari ini kami lakukan sidak dan pembubaran pos pemungutan parkir liar. Kami ingatkan kepada pengelola parkir liar untuk menghentikan kegiatan tersebut atau akan berurusan dengan hukum,” ucap Pilar.

Kegeraman Pilar ini bukan tanpa alasan, parkir liar ini bahkan mematok besaran harga hingga 10 ribu rupiah kepada setiap warga yang berkunjung ke area Taman Kota 2.

BACA JUGA :   Pasar Pondok Benda Pamulang II Akan Ditata Ulang

“Ini kita ada aturannya, sesuai dengan aturan Perwal bahwa pungutan parkir di lahan aset pemerintah hanya boleh dilakukan dengan izin dan besaran retribusi yang sudah ditetapkan Dinas Perhubungan,” terangnya.

Untuk itu, Pilar mengajak masyarakat untuk terus mengawasi dan melaporkan apabila kembali terjadi hal yang serupa.

BACA JUGA :   Walikota Tutup Diklat Pim IV , 10 Lulusan Terbaik Diumumkan

“Dan mohon bantuan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan melaporkan. Tidak hanya di Taman Kota 2, tetapi juga di fasilitas ruang publik lainnya,” ungkapnya.

Ia menegaskan ruang publik yang dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan harus dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat, tanpa dibebani biaya.

“Semua kita lakukan demi Tangsel yang kondusif, aman dan nyaman,” pungkasnya.

Facebook Comments
SERPONG TANGERANG SELATAN