Wakapolres Tangsel Ikuti Mendampingi Pelaksanaan Patroli Pencegahan Tawuran

Tangarang Selatan | Citranewsindonesia.com – Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K turun mendampingi Personil Polsek Ciputat Timur ikut melaksanakan patroli pencegahan kegiatan tawuran di Wilayah Jl. KH. Dewantoro Kel Ciputat dan Kel. Sawah Polsek Ciputat Timur. Minggu dini hari (26/03/2023).

Wilayah Ciputat Timur termasuk dalam pemetaan yang rawan tawuran remaja yang biasa terjadi di Bulan Ramadhan. Oleh karena itu perlu adanya peningkatan pelaksanan tugas patroli agar bisa mencegah terjadinya tawuran.

“kami ingin memastikan, personil yang sudah ditugaskan benar-benar melaksanakan tugasnya dalam melaksanakan patroli dan pemantauan, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat” Ujar Kompol Yudi Permadi.

BACA JUGA :   Bersama Warga Tembok Penahan Tanah Di Bangun Dengan Swadaya Masyarakat

Giat patroli yang sudah rutin dilaksanakan sejak awal malam bulan Romadhan tersebut salah satunya adalah untuk antisipasi pencegahan tawuran sekelompok remaja atau pemuda yang biasa terjadi di bulan Suci Romadhan yang sangat meresahkan masyarakat.

Agar maksimal dalam mengantisipasi pencehagan terjadinya tawuran, setiap malam personil Polsek Ciputat Timur dipertebal oleh personil Polres Tangsel sebanyak sekitar 20 (dua Puluh) personil.

“Diharapkan upaya maksimal kami, dengan mempertebal personil dan juga dengan memaksimalkan pelaksanaan patroli dan pemantauan dititik-titik rawan tawuran bisa menceganya terjadinya tawuran remaja yang sangat meresahkan”, jelas Kompol Yudi Permadi.

BACA JUGA :   Robert Usman Caleg DPRD Datangi Bawaslu Kota Tangsel

Pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut adalah dengan cara yang pertama adalah memberikan himbauan kepada remaja yang ditemukan masih berkumpul dipinggir jalan agar tidak melakukan tawuran dan diarahkan segera pulang, kemudian yang ke dua adalah menempati strongpoint di titik rawan tawuran.

Pada pelaksanaan giat patroli tersebut Wakapolres Tangsel, didampingi juga oleh Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, S.H. dan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda P. S.ik, M.Si.

Facebook Comments

Riske

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH