Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Gelar Aacara HUT Ke 21 Tahun

Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Gelar Aacara HUT Ke 21 Tahun

Pangandaran – citranewsindonesia.com – HUT LSM-GMBI yang ke 21 th akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 17 – 18 Maret 2023 dengan tagline “Transformasi LSM GMBI Dalam Rangka Bela NKRI.” dan tema “Pengabdian” dan dihadiri tokoh masyarakat setempat, pihak pemerintah, Kodim & Polres.

Acara tersebut diisi dengan penyerahan santunan, tausiah, doa dan acara puncaknya sekitar pukul 00.00 WIB dilanjutkan hari kedua (Sabtu) n santunan lansia, yatim piatu yang jumlahnya kurang lebih sebanyak 40 orang dan doa bersama.

“Itu maklumat dari DPP, intruksi dari pak ketum kita wajib dari DPD LSM-GMBI Kabupaten Pangandaran udah melaksanakan. Nanti malam pukul 00 itu acara puncak,” tutur Suprapto

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Mulai Gelar Safari Ramadan 1444 H

Sekretaris Distrik LSM-GMBI Kab. Pangandaran Hidayat Purwanto menambahkan, sesuai intruksi dari DPP melalui surat maklumat yang ditertibkan oleh pimpinan pusat untuk ulang tahun LSM-GMBI yang ke 21 saat ini, itu dilaksanakan di masing-masing Distrik dengan pertimbangan karena pada saat ini sesuai tagline kita dalam masa Transformasi LSM-GMBI Dalam Rangka Bela NKRI. Untuk temanya sendiri Pengabdian.

“Karena kita dalam masa transisi maupun dalam masa tranformasi lembaga dari perjalanan setelah 21 tahun ini. Saat ini lebih difokuskan terhadap penataan kader-kader GMBI melalui diklat-diklat kepemimpinan dan bela negara, sehingga saat ini tema Pengabdian itu diangkat untuk bisa memperlihatkan loyalitas dari semua anggota LSM-GMBI khususnya di seluruh Indonesia, itu mungkin yang apa kami laksanakan untuk tema Pengabdian untuk taglinenya Transformasi LSM-GMBI Dalam Rangka Bela NKRI,” jelas Hidayat

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tutup Puspiptek Innovation Festival 2018

Ditempat yang sama Ena (60) warga Dusun Bengkekan Desa Sukahurip Kec/Kab. Pangandaran mengucapkan terima kasih atas santunan yang sudah diberikan dan merasa bangga kepada GMBI.

“Alhamdulillah saya merasa bangga kepada GMBI dan sangat berterima kasih,”singkat Ena

(iyut.k)

Facebook Comments
JAWA BARAT KAB PANGANDARAN NEWS