Lurah Cawang Didik Diarjo, Buka Acara Reses Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi PKS

Lurah Cawang Didik Diarjo, Buka Acara Reses Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi PKS

Jaktim-Citranewsindonesia.com — Acara reses Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta fraksi PKS , Abdurahmanv Suhaimi  dibuka oleh Lurah Cawang Didik Diarjo (6/3)  di Rw 05 Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur .

Hadir pada acara tersebut warga Rw 05 kelurahan cawang Camat Kramatjati Diman.

Pada acara itu Lurah Cawang,Didik Diarjo mempersilakan warga kelurahan cawang yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya pada acara reses Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta fraksi PKS,Abdurahman Suhaimi ini.

BACA JUGA :   Pelayanan PTSP Mulai Hari Selasa Di Kelurahan Cawang Dilakukan Via Online

“Silahkan peserta untuk menyampaikan aspirasinya dan yang hal lainnya disuruh untuk menulis dilembaran kertas yang telah disediakan panitia acara untuk diserahkan kepada Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta,fraksi PKS, Abdurahman Suhaimi untuk ditindaklanjuti.

Pada acara tersebut usulan aspirasi soal BPJS,KJP ,bansos dan pembuatan sim C untuk warga kelurahan cawang sedangkan Lurah Cawang,Didik Diarjo mengusulkan peningkatan UMKM untuk warga kelurahan cawang, karena saat ini banyak warga yang menganggur.

BACA JUGA :   Inilah Keunggulan Mengajar Pakai Skenario MIKIR

Sementara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurahman Suhaimi menanggapi seluruh aspirasi peserta yang hadir di Rw 05 kelurahan cawang itu untuk ditindaklanjuti dan mencari solusinya dengan berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta, jelas Abdurahman Suhaimi.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS