Jaring Aspirasi, Kapolresta Tangerang Laksanakan Jumat Curhat Di PT. VCI

Kab. Tangerang | Citranewsindonesia.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono kembali melaksanakan Kapolri yakni Jumat Curhat, (24/2/2023). Kali ini, kegiatan dilaksanakan di PT. Victory Chingluh Indonesia (VCI), Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan dihadiri jajaran manajemen PT. VCI, pengurus serikat buruh/pekerja di PT. VCI, serta para karyawan di perusahaan itu. Rangkaian kegiatan diawali dengan salat Jumat bersama kemudian dilanjutkan Program Jumat Curhat.

BACA JUGA :   Pelanggar Perda DKI Ikuti Sidang Tipiring Oleh PN Jaktim Di Kantor Walikota Jaktim

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak semua elemen dalam hal ini para pelaku usaha dan pekerja untuk saling bersinergi dan kolaborasi untuk menciptakan situasi keamanan yang stabil dan kondusif,” kata Sigit.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini melanjutkan, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat. Serta untuk meningkatkan kedekatan polisi dengan semua elemen masyarakat.

“Kepolisian, masyarakat, buruh, dan perusahaan bisa menjadi satu keluarga dan bersinergi. Saat ini kami terus berkolaborasi dengan seluruh perusahaan dan komponen masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA :   Keluarga Besar Partai Golkar Nias Barat Rayakan Natal 2022 & Syukuran Tahun Baru 2023

Sigit juga mengajak karyawan PT. VCI untuk turut membantu memberikan informasi situasi kamtibnas sehingga dapat ditindaklanjuti.

“Kami, Polri, siap menjamin keamanan untuk meningkatkan produksi industri di daerah hukum Polresta Tangerang,” pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH