Camat Mukroni : Alun Alun Pamulang Destinasi Wisata Lokal Dengan Cara Hemat

Camat Mukroni : Alun Alun Pamulang Destinasi Wisata Lokal Dengan Cara Hemat

TANGSEL | citranewsindonesia.com — Sejak alun alum Kecamatan Pamulang dibuka pagar seminggu yang lalu,alun-alun Pamulang disambut antusias warga pengunjung luarbiasa terutama mulai sore hari hingga malam (21/2) hal ini disampaikan camat Mukroni,SE,M.Si saat monitor dan memantau dihalaman kecamatan Pamulang bersama petugas trantib kecamatan pamulang yang bertugas.

” Warga datang sangat antusias walau hanya sekedar melihat lihat dan berselfie foto, apalagi dimalam hari sangat indah kelihatannya dan kalau malam minggu ada air mancur di tengah Alun alun.

BACA JUGA :   Video Peresmian Alun Alun Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan

Camat Muckroni menambahkan masyarakat sekitar sangat senang dengan dibuka pagar alun-alun kecamatan Pamulang walaupun belum diresminkan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan  namun yang kedatangan dari mana-mana.

Ini luar biasa antusias masyarakat yang datang ke alun-alun Pamulang ini akan menjadi destinasi wisata lokal yang ada di Pamulang dengan cara hemat .

Kedepan mungkin ini perlu pengawasan dan penataan tempat, agar para pedagang tidak berjualan sembarangan yang memakai Jalan Siliwangi jadi macet, makanya malam ini kita  trantib membantu pengawasan lokasi.

BACA JUGA :   Video Peresmian Alun Alun Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan

Terkait parkir perlu ada penataan dari pemerintah Kota Tangerang Selatan supaya tidak diklaim oleh pihak-pihak tertentu untuk menguasai parkir bila dikelolah dengan baik akan  menjadi sumber PAD bagi pemerintah kota Tangerang Selatan.

Alun-alun ini disediakan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan untuk kepentingan masyarakat kota Tangerang Selatan,tutup Camat Mukroni kepada wartawan.

(Yusman)

Facebook Comments
NEWS PAMULANG TANGERANG SELATAN