Ambulance PMNBI ; Membawa Jenazah Masyarakat Nias Barat Dari Bandung, PEMDA Nias Barat Bangga

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia,SH,MM, turut hadir Bupati Nias Barat Periode 2016-2021 Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Nias Barat, Sihama Gulo, S.Pd, Menyambut dan bangga dengan kedatangan Bapak A. Aurel Daeli dan A.Diven Hia, sebagai driver Ambulans PMNBI yang membawa Jenazah dari Bandung Ke Nias Barat, di Ruang kerja sekda, pada Rabu 1 Pebruari 2023.

Pada kesempatan itu Sekda Nias Barat Sozisokhi Hia,SH,MM, Mewakili Pemerintah Kab. Nias Barat dalam hal ini Bapak Bupati Nias Barat Menyambut Baik Kedatangan Ambulans PMNBI dari jakarta yang membawa Jenazah Masyarakat Nias Barat an. DARNWIANTO GULO warga Desa Tuhemberua Kec. Mandrehe dimana dengan adanya ambulans PMNBI di Jabodetabek sangat Membantu Masyarakat Nias Barat khususnya dan Juga masyarakat Pulau Nias pada umumnya.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Hadiri Evaluasi BPHTB Online

Tentu Kita berterimakasih Atas Keberadaan Ambulans Ini dan Kita Berharap Senantiasa Berkelanjutan. Pemerintah Kab. Nias Barat Berterimakasih kepada Pengurus PNMBI kurinya apa yang tlah dilakukan diberkati oleh Tuhan Yang Maha kuasa. “Katanya”

Pemerintah Kabupaten Nias Barat berharap bahwa PMNBI juga mendukung kegiatan pemerintah untuk Kemajuan Nias Barat yg Lebih baik kedepan.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Nias Barat Bapak mantan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.pd.,MM.,MA sangat sangat terharu dengan program ini dari PMNBI dibawah nakhoda ketum Babak Faahakhododo Maruhawa, MM. Lanjutkan Pak ketum ini program yang tidak sia-sia. Mari kita dukung bersama PMNBI di Mana pun berada.

BACA JUGA :   Safari Digital, SMSI Ajak Pemprov Lampung Bersinergi

Driver Ambulans PMNBI Bapak A. Aurel Daeli dan Bapak A. Diven Hia Bersyukur Atas Pertolongan Tuhan dari jakarta Ke Nias Barat Untuk Mengantar Jenazah An. DARNWIANTO GULO di Kampung Asal di Desa Tuhemberua, Kec. Mandrehe, Nias Barat.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH