20 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

PPKUKM Kecamatan Kramatjati Gelar Bazar Di SDN 08 Kelurahan Tengah Selama 2 Hari

2 min read

JAKTIM|Citranewsindonesia.com– PPKUKM Kecamatan Kramatjati gelar bazar selama 2 hari mulai Kamis sampai Jumat(24/9-2021) di SDN 08 Kelurahan Tengah,Kecamatan Kramatjati,Jaktim selama 2 hari yakni Kamis dan Jumat(24/9-2021) kata Kasatpel PPKUKM Kecamatan Kramatjati,Benyamin kepada Citranewsindonesia.Com di lokasi bazar itu,Jumat(24/9-2021).

Jumlah meja stan dagangan di SDN 08 di kelurahan tengah ini sebanyak 42 stan ditambah 3 stan yang besar ada 3 kata Benyamin.

Acara gelar dagangan oleh peserta pelaku usaha itu,mulai dari hari Kamis(23/9-2021) sampai hari ini Jumat (24/9-2021) terakhir jelasnya.

Omset penjualan dagangan berupa kuliner,kerajinan dan yang lain itu,kemarin Kamis sebanyak Rp 12 juta lebih dan hari Jumat belum dihitung berapa jumlahnya kata Benyamin.

Pada acara gelar bazar ini,para ibu PKK dan binaan PPAPP kecamatan kramatjati juga ikut berpartisipasi pada acara ini paparnya.

BACA JUGA :   Pengamanan Natal Di Kelurahan Cawang Berjalan Aman

“Sekarang ini,selama masa pandemi Covid-19 ini seluruh pelaku usaha mengalami penurunan omset dan daya beli masyarakat yang sangat signifikan jadi,bisa bertahan saja sudah cukup bagus yang penting harus tetap semangat bagi pelaku usaha itu jangan sampai semangat kendor dan mudah mudahan Covid-19 ini cepat berakhir supaya kondisi ekonomi kembali normal harapnya”,.

Sementara ditempat terpisah Kasatpel PPAPP Kecamatan Kramatjati,S.Nendri Handayani mengatakan: menyambut baik dan mendukung bazar yang digelar oleh PPK UKM Kecamatan Kramatjati di SDN 08 kelurahan tengah ini, sebagai sarana para pelaku usaha untuk tetap semangat berproduksi dan kreatif agar dapat menambah omset penjualannya katanya Jumat(24/9-2021) diruang kerjanya.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH