28 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Camat Ciracas, Alamsah Buka Acara Akhir PKL Mhs/i,Univ. MH Thamrin Jurusan Gizi, S-1, D-3 Diruang Aula Kecamatan Ciracas

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Masa akhir praktek lapangan kerja(PKL) mahasiswa/i, jurusan gizi Universitas MH Thamrin dibuka oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah, Kamis (5/1-2023) diruang Aula lt1 Kecamatan Ciracas, Jaktim.

Seusai acara Wakil Camat Ciracas, Alamsah mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com, Kamis (5/1-2023) hari ini hasil data dari PKL dari mahasiswa/i,S-1 dan D-3 Univ MH Thamrin jurusan gizi itu diruang Aula lantai 1 karena mereka sudah selesai masa PKL nya katanya.

Dari laporan hasil data PKL dari mahasiswa/i Univ MH Thamrin itu, nanti pihak Puskesmas Kelurahan dan Kecamatan akan menindaklanjuti dari hasil data praktek lapangan kerja dari mahasiswa/i itu pada bulan Mei 2023 mendatang katanya.

BACA JUGA :   Warga Desa Bojong Kamal Dan Desa Babat Menerima Bantuan Air Bersih Dari Perkim

Jadi laporan data dari hasil pkl mahasiswa/i, untuk data bayi, balita, ibu melahirkan dan lansia dari 5 kelurahan yang ada dikecamatan ciracas perlu dicek dan ditindak lanjuti untuk meningkatkan kesehatan warga kecamatan ciracas ini jelasnya.

Saya rasa ini baik ada laporan data selama pkl dari mahasiswa/i Univ MH Thamrin di kecamatan ciracas dan perlu untuk dicek kelapangan oleh SKPD yang bersangkutan untuk meningkatkan kesehatan bayi, balita, ibu melahirkan dan lansia tutur Alamsah.

BACA JUGA :   Ketua TP PKK Walikota Jaktim, Diah Anwar Hadiri Acara TP PKK Kecamatan Kramatjati

Hadir pada acara tersebut, Wakil Camat Ciracas, Alamsah, Sekcam Ciracas, Abdul Khoir, penanggung jawab gizi, dosen pembimbing Univ.MH Thamrin dan mahasiswa/i,S-1, D-3 Univ MH Thamrin.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH