28 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Polda Banten Hadiri Musyawarah Daerah X FKPPI Banten

2 min read

BANTEN | Citranewsindonesia.com – Polda Banten hadiri Pembukaan Musyawarah Daerah X Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI (FKPPI) Daerah 27 Provinsi Banten bertempat di GOR Korem 064 MY pada Rabu (21/12).

Hadir dalam kegiatan ini PJ Gubernur Banten Al-Muktabar diwakili Bapak Gustiawan, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani, Ketua FKPPI Banten Bapak Iyus Yusuf Suptandar, KH Embay Mulya Syarif.

Dalam sambutannya PJ Gubernur Banten diwakili Bapak Gustiawan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya FKPPI Banten. “Pergantian kepengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar, sebagai tuntutan suatu organisasi terutama dalam rangka pengembangan dan peningkatan efektivitas kerja, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri, semoga menghasilkan semangat dalam menyongsong tugas kedepan bagi para pengurus FKPPI Banten,” ucap Gustiawan.

BACA JUGA :   Polsek Lolowau Polres Nias Selatan Gagalkan Peredaran 140 Liter Tuak Suling

Gustiawan berharap seluruh anggota FKPPI Banten memberikan kontribusi yang besar dalam menjalankan tugas. “Melalui acara ini Pemprov Banten Berharap kontribusi seluruh anggota FKPPI Banten dalam menjalankan tugas, dan Pemprov Banten mendorong masyarakat melalui konsultasi musyawarah pencapaian aspirasi sesuai ketentuan, dan diharapkan FKPPI Banten dapat berpartisipasi serta berkontribusi dalam program dan upaya yang telah ada, FKPPI Banten diharapkan menjadi forum yang menghasilkan bagi masyarakat Banten melalui kegiatan sosial yang dapat menjadi mitra Provinsi Banten untuk mengatasi berbagai upaya-upaya di berbagai bidang,” kata Gustiawan.

Gustiawan mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan berbagai sektor pembangunan dengan cara koordinasi, singkronisasi dan upaya-upaya dalam mencapai suatu sasaran program kerja. “Mari kita satukan langkah maju meningkatkan berbagai sektor pembangunan dengan cara koordinasi, singkronisasi dan upaya-upaya dalam mencapai suatu sasaran program kerja sehingga nanti dapat memberikan manfaat bagi anggota, terang Gustiawan.

BACA JUGA :   Ditresnarkoba Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel Satresnarkoba Polresta Tangerang

Terakhir Gustiawan berpesan kepada seluruh peserta supaya memperkokoh persatuan antara sesama putra putri purnawirawan TNI-Polri, sehingga persatuan dan kesatuan terus dibina dan semangat yang dilandasi persatuan dan Kesatuan. “Terakhir mari kita memperkokoh persatuan antara sesama putra putri purnawirawan TNI-Polri, sehingga persatuan dan kesatuan terus dibina dan semangat yang dilandasi persatuan dan Kesatuan, serta semangat pengambilan kita akan mampu berpikir dengan baik dan strategis guna menjadikan Provinsi Banten sesuai dengan yang kita cita-citakan,” tutup Gustiawan

(Bidhumas)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH