ACEH TIMURNEWSTNI DAN POLRI

Motivasi Generasi Bangsa Yang Berakhlak, Serda Supriyanto Bantu Pengecatan Balai Pengajian Di Desa Binaan

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Serda Supriyatno Babinsa Koramil 06/Dam Kodim 0104/Atim bersama dengan warga binaan Syamsuar (38) melaksanakan pengecatan Balai Pengajian Gampong di Desa Matang Pineung Kec. Darul Aman Kab. Aceh Timur, Kamis (08/12/2022).

Dalam usaha mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat lewat bidang pendidikan keagamaan dan sesuai dengan adat istiadat daerah Provinsi Aceh yang selalu menghidupkan suasana pengajian di tiap tiap daerah.

Lewat media ini Serda Supriyanto mengatakan tujuan dari kegiatannya dalam membantu pengecatan balai adalah wujud dari aplikasi dari sifat dasarnya TNI yang terkandung dari salah satu bitir Santi Aji dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, tuturnya.

BACA JUGA :   Pengamanan Posko Wisata Di TMMI Oleh Satpol PP Kecamatan Cipayung

Kandungan Santi Aji itu sudah tertanam dan pendalaman sejak ia pertama kali di lahirkan menjadi abdi negara lewat Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat sehingga dapat menciptakan kedekatan dalam bentuk pengorbanan tenaga, waktu dn fikiran buat warga binaan, imbuhnya.

BACA JUGA :   Peraturan Baru Buruh Yang Masa Kerja 1 Bulan Akan Mendapat THR

Selanjutnya menjadi harapan Serda Supriyanto, semoga kegiatan ini menjadi ladang amal dan ibadahnya melalui anak anak generasi penerus bangsa ini yang belajar ilmu agama Islam, dengan balai pengajian yang sudah terlihat baru lagi setelah di cat menjadikan mereka akan lebih senang dan giat lagi dalam menuntut ilmu, pungkas yang sering disapa warga dengan Pak Babin Supri.

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH