30 Januari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG TANGSEL, BANGUN GEDUNG PARKIR TAHAP 1 TAHUN 2022

1 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com —  Dalam Ulang Tahun kota Tangsel ke 14 yang semakin bertumbuh pesat pembangunannya Dinas Cipta Karya dan tata ruang kota Tangerang Selatan berinovasi membangun gedung parkir di kawasan lengkong wetan kecamatan serpong kota tangerang selatan.

Gedung parkir di kawasan lengkong wetan jalan promoter lengkong gudang timur dengan luas kawasan 17.820 m2 dan luas gedung 7680 m2, bangunan 6 lantai bisa parkir mobil 195 unit dan motor 165 unit solusi bagi pegawai di lingkup perkantoran lengkong Wetan (Gedung Kebinamargaan dan gedung keciptakaryaan ) .

BACA JUGA :   Sejumlah Pejabat Nias Barat Hadiri Undangan Panitia Pembangunan Gedung Gereja ONKP Jemaat Depok

Sumber Dana (Tahap 1) APBD Kota Tangerang Selatan TA 2022 bertujuan masyarakat bisa memarkir kendaraan dengan aman karena di awasi oleh pengelolah dan keamanan sehingga bila bepergian memakai kendaraan umum menghindari kemacetan bagi yang bekerja dikota di jamin keamannya.

BACA JUGA :   Sejumlah Pejabat Nias Barat Hadiri Undangan Panitia Pembangunan Gedung Gereja ONKP Jemaat Depok

Konsep gedung yang dibuat 3D menambah kawasan ini semakin tertata dan indah sesuai motto kota Tangsel kota modern dan juga bisa membuka lowongan kerja bagi masyarakat yang bisa menumbuhkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar kawasan gedung.( Adv)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH