29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di SMK LETRIS Indonesia 2 Hasil Kolaborasi Dengan SMK LETRIS 2 Kesehatan Berjalan Lancar

2 min read

Tangsel | Citranewsindonesia.com – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SaW 12 Rabi’ul 144 Hijriah 28 Oktober 2022 banyak umat muslim mengisi acara dengan keagaamaan mulai dari sholawat, lomba membaca alquran dan lain sebagainya,baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah.

Salah satu nya adalah SMK LETRIS 2 yang berlokasi di Siliwangi No.55, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15416 mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun generasi yang unggul Insan yang cerdas dan Islam”.

Acara ini dimulai dengan sholawatan yang dibawakan oleh murid murid sama guru-guru SMK LETRIS yang diketuai oleh Thasis(guru agama SMK LETRIS). Serta didukung oleh kolaborasi SMK LETRIS Indonesia 2 dan SMK LETRIS Indonesia jurusan kesehatan tapi tetap satu yayasan Leo Sutrisno,disponsori by U dan air mineral Prima.

BACA JUGA :   Berdiri Sejak 3 Bulan Lalu, Pol PP Tangsel Segel Bangunan Gudang di Pamulang

Kegiatan ini mendukung kegiatan dari phbi di sekolah SMK LETRIS Indonesia 2 , yang memang kegiatan rutin setiap tahun, hari ini Jumat, 28 Oktober 2022 yang dihadiri oleh Ahmad maulana Alamsyah, M. Kok., MoS(kepala sekolah), guru-guru , murid-murid, pembawa acara
oleh Ucup Nirin(artis) , KH Taufiqurahman S.Q (penceramah /ustad pantun).

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Tangsel Hadiri Peningkatan Keinsinyuran Yang Kompeten, Pilar : Untuk Ciptakan Insinyur Yang Andal

Dalam sambutan kepala sekolah SMK LETRIS Indonesia 2 , mengatakan untuk menjunjung tinggi nama panutan Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, beserta sahabatnya dan insya Allah menjadi pengikutnya sampai akhir jaman.

“Semoga anak- anak dengan didatangkan penceramah, penasehat bisa mengambil.smiga bisa mengambil hikmah semua dari semua ceramah yang disampaikan agar mereka tahu gimana cara untuk komunikasi, sosialisasi, dan meneladani Nabi Muhammad SAW,”Harap Ahmad maulana Alamsyah, M. Kok., MoS.

(maria)

Facebook Comments
Subscribe for notification