28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bimtek Fasilitasi HKI Di Ruang Aula Lt 1 Kecamatan Ciracas Dibuka Oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Bimbingan teknis fasilitasi hak kekayaan intelektual oleh Kemenkum HAM untuk merek usaha UMKM Kecamatan Ciracas dilaksanakan di ruang aula lantai satu Kecamatan Ciracas Jaktim dibuka oleh Wakil Camat Ciracas, Alamsah, Kamis (27/10-2022).

Wakil Camat Ciracas,Alamsah dalam sambutannya mengatakan, untuk para ibu ibu UMKM di kecamatan ciracas ini agar mengikuti bimbingan dari Kemenkum HAM untuk mendaftarkan merek usahanya agar nanti merek usaha para ibu ibu memeliki sertifikat dari Kemenkum HAM kata Alamsah.

BACA JUGA :   Hasil Pleno, Jumlah Pemilih Tangsel Bertambah Lagi

Penting soal merek, usaha yang ibu ibu miliki nantinya tidak dapat dipakai atau diakui oleh orang lain karena telah memiliki sertifikat dari Kemenkum HAM jelas Alamsah.

Selamat mengikuti bimtek dari Kemenkum HAM pada hari ini semoga apa saja yang penting dalam bimtek hari ini para ibu ibu yang hadir mendapat ilmu pada acara bimtek ini harap Wakil Camat Ciracas, Alamsah.

BACA JUGA :   HUT Kabupaten Serang Ke-493 Tahun,Bupati Tatu Ziarah Ke Banten Lama

Hadir pada acara tersebut,Wakil Camat Ciracas, Alamsah, Plt UMKM Kecamatan Ciracas, Benyamin dan para pembicara dan pembimbing HKI dari Kemenkum HAM RI.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification