28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Babinsa Faisal Himbau Pekerja Parkir Tertibkan Kerapian Parkir Kendaraan

1 min read

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Babinsa Koramil 20/Ptb an Serka Muhammad Al Faisal melaksanakan himbauan dalam hal penekanan menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan di pajak Tradisional Lhok Nibong Desa Keude Baro Kec. Pante Bidari Kab. Aceh Timur, Rabu (26/10/2022).

Dalam hal ini Babinsa Faisal menjelaskan kepada media bahwa ia berkomunikasi langsung dengan Nazar (43) selaku tukang parkir yang ada di pajak tradisional itu adalah media awal dari himbauan ketertiban daerah sekitar pajak sehingga selanjutnya akan di teruskan terus olehnya ke setiap para pengunjung pajak yang menggunakan sepeda motor atau kendaraan roda 4 nya, ungkapnya.

BACA JUGA :   Apel Pasukan Operasi Lilin Jaya 2018 Polres Tangsel 

Kendaraan yang tertata rapi akan memudahkan dalam pengawasan, dimana hal ini juga dapat mengantisipasi atas mudahnya kesempatan terjadinya curanmor, juga sudah tentu enak di pandang mata jika rapi dan tersusun dengan baik, imbuhnya.

Selain menekankan ketertiban di sekitar pajak, Babinsa Faisal juga menghimbau para penjual dan warga sebagai pembeli untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan memanfaatkan lokasi serta tempat sampah yang sudah di sediakan dapat mendukung lingkungan yang rapi dan tertata antara lokasi pembuangan sampah dengan barang barang dagangan, sehingga dapat meminimalisir timbulnya bibit bibit penyakit yang terbawa ke dalam bahan makanan yang akan di bawa oleh warga selaku pembeli untuk dibawa pulang ke rumahnya terjamin hygenis, sehingga seluruh aktifitas di pajak berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

Facebook Comments
Subscribe for notification