8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dr. Yeremia Mendrofa, Hadiri Pembukaan Pekan Kebudayaan Daerah Banten 2022

1 min read

BANTEN | citranewsindonesia.com – Ketua Komisi V DPRD Banten Dr. Yeremia Mendrofa menghadiri pembukaan Pekan Kebudayaan Daerah Banten 2022 bertempat di Gedung Juang 45 Serang, Rabu (19/10/2022).

Pekan Kebudayaan Daerah Banten 2022 ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten dengan mengangkat tema “Bangkit Lebih Cepat, Pulih Lebih Kuat dengan Spirit Budaya” berlangsung terhitung mulai tanggal 19 Oktober 2022 sampai dengan 23 Oktober 2022. Adapun acara pembukaan Pekan Kebudayaan Daerah Banten 2022 ini dibuka langsung oleh Tabrani selaku Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Banten.

BACA JUGA :   Kapolda Banten Beri Kejutan HUT Ketua DPRD Provinsi Banten

Tabrani berharap melalui kegiatan ini dapat memperkenalkan ragam budaya seni yang ada di Banten, sehingga masyarakat Banten mengetahui berbagai macam seni budaya yang harus dilestarikan.

Kemudian, Ketua Komisi V DPRD Banten Yeremia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten atas terselenggaranya Pekan Kebudayaan Daerah Banten 2022, kegiatan ini merupakan kali pertama dan berharap untuk dapat dilakukan secara berkelanjutan.

BACA JUGA :   Hj. IDA ROSIDA LUTFI, SE., M.Si Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan 1443 H

“Untuk terus melestarikan, memberdayakan, dan mengembangkan kebudayaan Banten. DPRD Banten sedang merancang sebuah perda untuk kemajuan kebudayaan di Provinsi Banten, jadi ini bisa menjadi penguatan kedepan. Sehingga nantinya generasi muda di Provinsi Banten semakin mengenal kebudayaan Banten.” tutupnya.

(Humas DPRD Banten )

Facebook Comments
Subscribe for notification