29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si hadiri Rapat Pleno 1 Panitia HUT GOLKAR ke-58 Kabupaten Nias Barat

3 min read

Nias Barat | Citranewsindonesia.com– Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si yang sekaligus sebagai Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Nias Barat hadiri sekaligus sampaikan arahan dan bimbingan pada Rapat Pleno-1 Panitia HUT GOLKAR ke-58 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Nias Barat Jumat, 7/10/2022 bertempat Kantor DPD Partai GOLKAR Kabupaten Nias Barat, jalan Soekarno-Hatta Onolimbu- Lahomi Nias Barat.

Pada kesempatan ini juga, Pengurus Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI) Kabupaten Nias Barat yang dikoordinir oleh Natanaeli Gulo selaku Pj. Sekretaris AMPI menjelang dilaksanakannya Musyawarah Daerah; turut hadir melakukan audensi dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat dan pengurus lainnya.

Pada sambutannya, Ketua rombongan AMPI Nias Barat Natanaeli Gulo menyatakan kesiapan jajaran AMPI Nias Barat untuk mendukung penuh setiap kegiatan Partai Golkar sebagaimana diketahui bahwa Partai Golkar merupakan mitra utama Organisasi AMPI dan Ormas AMPI merupakan organisasi sayap yang dibentuk oleh Partai GOLKAR sejak zaman Orde Baru.

Wakil Bupati yang juga Ketua DPD Partai Golongan Karya itu, mengatakan bahwa sangat senang Ormas AMPI kembali aktif dan berkarya di Kabupaten Nias Barat, sejak dua tahun terakhir AMPI Nias Barat macet. Dia (Wabup-red) mengucapkan selamat berkarya dan bekerja termasuk dalam menyelenggarakan Musyawarah Daerah dengan agenda pemilihan Ketua dan Pengurus defenitif Ormas AMPI Kabupaten Nias Barat, ujar Wakil Bupati yang akrab disapa Pak Era itu.

BACA JUGA :   Wakil Bupati: Dunia Anak itu; Dunia Bermain, maka ciptakan metode belajar melalui pendekatan sederhana.

Selanjutnya, Ketua Panitia HUT GOLKAR ke-58 Kabupaten Nias Barat Taufik Fatizaro Gulo, SE memaparkan sejumlah Rekomendasi hasil Rapat Perdana Panitia yang dilaksanakan hari Rabu, 5 Oktober 2022 yang lalu dimana dalam rangka penyambutan HUT GOLKAR ke-58 Tingkat Kabupaten Nias Barat ada beberapa kegiatan yang direncanakan seperti Jalan Santai, Pemberian Paket Sembako kepada Janda Miskin dan Anak Yatim-Piatu serta Lucky Draw. Kemudian Pemasangan Spanduk & Baliho di sejumlah titik diwilayah Kabupaten Nias Barat. Dilaporkan oleh Ketua Panitia bahwa kegiatan Jalan Santai akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 yang di ikuti oleh 300 orang peserta.

Ketua DPD Partai Golkar Dr. Era Era Hia, dalam arahan dan bimbingannya; menyambut baik apa yang telah di planingkan oleh Panitia. Dan, meminta Panitia untuk merencanakan anggaran biaya yang dibutuhkan; beliau menyatakan kesiapannya terhadap biaya yang di perlukan untuk menyukseskan kegiatan tersebut, tanpa membebani Kas Partai.

BACA JUGA :   Wabup Nias Barat : Festival Pesona Aekhula (FPA) Merupakan Event Pelestarian Budaya

Deterusnya, ruang diskusi yang dipandu oleh Sekretaris DPD Partai GOLKAR Kabupaten Nias Barat Khamozaro Halawa, ST, yang diawali dengan penjelasan detil hubungan antara Partai Golkar dengan Ormas AMPI. Selanjutnya beliau menjelaskan kegiatan “JALAN SANTAI” sebagai rangkaian Penyambutan HUT GOLKAR ke-58 Tahun 2022. Dalam ruang diskusi berkembang teknis pelaksanaan kegiatan sebagai upaya promosi Partai Golkar yang merupakan elemen penting dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan pembangunan bangsa.

Usai pelaksanaan rapat, dilanjutkan dengan sessi Foto bersama dan acara makan siang bersama para Kader Partai Golkar Kabupaten Nias Barat. Rapat Pleno ini dihadiri oleh segenap unsur Panitia HUT GOLKAR ke-58, Pimpinan DPD serta Ketua & Sekretaris PK Partai Golkar se-Kabupaten Nias Barat.

#Alexander-Zai

Facebook Comments
Subscribe for notification