25 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Benyamin Davnie Pimpin Langsung Hut Perhubungan Ke 51

1 min read

Tangerang Selatan | citranewsindonesia.com – Dalam rangka hari ulang tahun dinas perhubungan Ke 51 tahun 2022 Dishub Tangsel gelar apel bersama yang berlangsung di halaman terminal bumi serpong damai (BSD) senin, (19/09/2022).

Apel dipimpin langsung Walikota Tangsel selatan H.Benyamin Davnie, turut hadir kadis dishub tangsel, serta jajaran, Kasat Lantas tangsel serta jajaran ,Kapolsek serpong, Kadis Pol PP serta jajaran,TNI, Damkar serta jajaran.

Walikota Tangerang Selatan, menjelaskan hari ini dalam rangka memperingati HUT ke -51 Dinas perhubungan kita menggelar apel gabungan, intinya kita harus ingatkan kembali Tugas-tugas yang di emban oleh teman teman insan transportasi.

BACA JUGA :   Rayakan HUT PMI, Airin Pastikan Stok Darah Di Tangsel Aman

“Ada dua yaitu pertama, pelayanan publik di sektor Transportasi dan yang kedua konektivitas antar daerah dalam memperlancar arus transportasi, itu sesuai instruksi kementerian perhubungan,” jelas nya.

Saya berharap kepada Teman – teman baik di Dishub maupun instansi terkait harus disiplin karena pelayanan publik harus membutuhkan disiplin baik individu maupun kelompok, saya minta peningkatan disiplin di tingkatkan tidak terlalu sulit ,ikutin saja aturan yang berlaku.

BACA JUGA :   DPMPTSP MoU Dengan PT POS Dalam Pendistribusian SK Perizinan

Kesempatan yang sama Kadis Dishub H.Chaerudin, mengatakan, keluhan masyarakat tentang kemacetan, kami dan Teman teman dilapangan sudah mengurai sesuai tugas yang di katakan walikota Tangerang Selatan, kita akan terus berupaya mengurai titik kemacetan.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH