Galakan Lingkungan Sehat, Babinsa Dan Warga Gelar Jum’at Bersih

Galakan Lingkungan Sehat, Babinsa Dan Warga Gelar Jum’at Bersih

Aceh Timur | citranewsindonesia.com – Sersan Dua Setya Tri Cahyana Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur bersama masyarakat menggelar Jum’at bersih dengan bergotong royong pembersihan kiri kanan jalan umum gampong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama masyarakat Dusun Tualang III, Desa Alue Udep, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (16/09/2022).

Menurut Babinsa Tri Cahyana gotong royong tersebut sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh pemerintah desa dan masyarakat dalam rangka Jum’at bersih yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Bangkitkan Semangat Juang Pemuda Lewat Momen Pelantikan Pengurus PMI Di Simalungun

“Dalam menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk itu hari ini kita bersama perangkat desa dan masyarakat melakukan pembersihan sektor jalan umum”, ujar Babinsa.

Adapun sasaran gotong royong kali ini di fokuskan kepada sektor umum gampong diantaranya pembersihan kiri kanan jalan antar dusun desa.

BACA JUGA :   Polsek Cisauk Adakan Deklarasi Damai Pemilihan Umum Tahun 2019

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan contoh yang positif bagi masyarakat yang lain akan pentingnya menjaga lingkungan serta kebersamaan dalam kegiatan gotong royong”, pungkasnya.

Facebook Comments
ACEH TIMUR NEWS