Tuscany Boutique Hotel Suguhkan 3 Signature Menu Baru Bertema Fusion Food

Tuscany Boutique Hotel Suguhkan 3 Signature Menu Baru Bertema Fusion Food

Tangerang Selatan | citranewsindonesia.com – September 2022 ini, Tuscany Resto mengeluarkan 3 menu andalan baru. 3 menu itu adalah Kecombrang Fried Rice with Pelalah Chicken, Angel Hair Pasta with Crispy Chicken with Chef Speciality Sambal Mbe dan Grilled Chicken with Chimichurri Sauce. Ketiga menu ini dikreasikan langsung oleh Executive Chef Tuscany Boutique Hotel, Fransisko Pingak “Menu Signature yang baru ini menambah koleksi Signature Menu di Tuscany Boutique Hotel. Yang sebelumnya hanya ada Pineapple Fried Rice with Shrimp dan Oxtail Soup, sekarang total jadi ada 5 menu Signature ala Chef disini. Menu yang baru ini saya kreasikan dengan tema Fusion, yang saya padukan adalah bagaimana cita rasa lokal dapat dipadukan dengan rasa-rasa Internasional seperti dari Italy dan  Amerika Latin.”

Chef Fransisko menambahkan “untuk nasi goreng kecombrang, dia punya taste yang cenderung pedas dan gurih. Sedangkan untuk Grilled Chicken kita ini ada special sauce yang wajib untuk dicoba. Sauce ini berasal dari Amerika Latin yang memiliki kekayaan rasa rempah dan herbs, lalu kita padukan dengan taste ayam yang manis. Untuk signature menu kita yang terakhir adalah Angel Hair pasta yang kita combine dengan crispy chicken dan sambal mbe. Dalam sajian makanan ini kita mencampurkan cita rasa dari Italia, Amerika dan Indonesia, sambal Mbe khas Bali yang saya buat ini sangat spesial dengan perpaduan secret ingridients ala Chef.”

BACA JUGA :   Jalan Di Kepenghuluan Pondok Kresek Rusak Parah, Masyarakat Mengharapkan Kepedulian Pemerintah

Menu baru ini sudah dapat kita cicipi di Tuscany Resto, Tuscany Boutique Hotel, mulai dari bulan September 2022 ini. Dan untuk bulan September hingga oktober 2022, menu signature baru ini ada promo harga makanan sudah Free Ice Tea.

Selain 3 Signature Menu baru dari Tuscany Resto. Tuscany Café juga ikut mengeluarkan varian baru Beverage Bottle Edition. “varian bottle edition dari Tuscany Café ini kita buat untuk memenuhi permintaan orang yang memiliki waktu yang padat. Jadi mereka bisa membeli minuman dari Tuscany Café dalam bentuk Compact untuk bisa dibawa kemana-mana. Jenis varian di Bottle Edition kita juga beragam, mulai dari Coffee sampai jenis-jenis Tea. Dan pastinya berbeda dengan produk lain di luaran karena yang kita buat ala hotel.” Ujar FBM Tuscany Boutique Hote, Dimaz Irwanto.

BACA JUGA :   H. Ahmad Yasar : Saya Jadi Calon Anggota DPRD Riau Demi Kemajuan Rokan Hilir

Untuk informasi lebih lanjut terkait Tuscany Boutique Hotel silahkan menghubungi 02129179999 atau WA 081222321959. Dan jangan lupa kunjungi akun sosial media Tuscany Boutique Hotel di Instagram @tuscanyboutiquehotel serta website www.tuscany-boutiquehotel.com.

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN