8 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dirpamobvit Polda Banten, Berikan Teladan Kepedulian Terhadap Sesama Saat Apel Pagi

2 min read

BANTEN | citranewsindonesia.com – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pimpin apel pagi Ditpamobvit yang diikuti oleh Kabagbinopsnal AKBP Ganda, Kasubdit VIP AKBP Samijo, Kasubdit Wisata Kompol Dodid, Kasubdit Waster Kompol Edi Gultom, Kasubbagrenmin Kompol Nono Karsono, Kompol Dariyanto dan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten yang dilaksanakan pada Senin (12/9).

Diawal arahannya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan tugas rutin.

“Saya mengucapkan terima kasih seluruh personel atas pelaksanaan apel pagi ini, dan terima kasih kepada pengucap Tribrata dan Catur Prasetya, diharapkan Tribrata dan Catur Prasetya ini dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam bertugas,” ujar Edy Sumardi.

BACA JUGA :   HARI PERTAMA PAGELARAN PENTAS SENI PEPADI BERJALAN SUKSES

“Kemudian terkait pelaksanaan tugas saya harapkan yang sudah baik agar lebih baik lagi, tunjukan kehadiran kita di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” tandas Edi Sumardi.

Ia juga berpesan sekaligus mengajak agar seluruh personel tetap menjaga pola hidup agar kondisi tubuh tetap sehat dan badan lebih proporsional.

“Kita harus berolahraga dan mengkonsumsi nutrisi yang baik untuk tubuh agar tetap sehat serta dalam melaksanakan tugas selalu patuhi protokol kesehatan,” imbuh Edi Sumardi.

BACA JUGA :   FPII Desak Polri Tangkap dan Ungkap Kasus Pembunuhan Wartawan Dufi

“Mari kita lanjutkan kegiatan positif yang selama ini sudah berjalan yaitu kegiatan Ayo Sedekah. Dengan kegiatan ini kita dapat berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih kondisi perekonomian belum pulih sepenuhnya setelah pandemi Covid-19” kata Edi Sumardi.

Terakhir, Edi mengatakan semoga kegiatan ayo sedekah dapat bermanfaat. “Semoga kegiatan ayo sedekah dapay bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat menumbuhkan kepedulian serta rasa empati kepada sesama,” tutup Edi Sumardi.

Facebook Comments
Subscribe for notification